Catherine, Sosok Pelakor di Sinetron Ikatan Cinta Diperankan oleh Nadya Amira
Nadya Arina (Foto: IG @nadyaarina)

Bagikan:

MEDAN - Sinetron Ikatan Cinta kedatangan tokoh baru bernama Catherine yang diperankan oleh Nadya Arina. Kehadiran Catherine akan menambah keseruan sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini.

Karakter Catherine disebut sebagai pengganggu dalam hubungan Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta. Meskipun sudah tahu bahwa Aldebaran memiliki istri, Catherine masih terus berusaha mendekati Aldebaran.

Nadya Arina Mendapatkan Komentar Miring

Alur cerita tersebut membuat Nadya Arina mendapat komentar miring yang menyebutnya sebagai pelakor. Lantas bagaimana komentar Nadya Arina?

Dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu, 28 Juli, Nadya mengaku semua adegan yang dilakukannya sudah sesuai dengan naskah cerita.

"Jadi peran aku di Ikatan Cinta ini sebagai Catherine. Catherine itu adiknya Angga. Sebagai karakternya kita ikuti script, satu. Dan kedua, di script pun sangat jelas semuanya ada tujuan dan niatnya sendiri," katanya.

"Perspektif dari yang masing-masing yang nonton. Kayak ‘sebenarnya dia ini kenapa sih gini sama Al? Atau kenapa begitu sama Al?’ Sebenarnya terserah yang nonton juga gitu melihatnya bagaimana,” ujar Nadya Arina.

Tentang risiko dicap sebagai pelakor, Nadya tak bisa menghindari. Semua dikembalikan pada sudut pandang penonton Ikatan Cinta. "Asal yang dihujat Catherine bukan Nadya Arina nggak papa. Nggak masalah," tegasnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Muncul Catherine di Ikatan Cinta, Sosok Pelakor yang Diperankan Nadya Amira

Selain Sosok Pelakor di Sinetron Ikatan Cinta, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!