Ternyata Ini Alasan Amanda Manopo Menghilang dari Ikatan Cinta
Amanda Manopo (Foto: IG @amandamanopo)

Bagikan:

MEDAN - Setelah ibunda meninggal dunia, Amanda Manopo tidak tampak di sinetron Ikatan Cinta. Tayangan sinetron Ikatan Cinta pada Kamis, 29 Juli, hanya mengulas pengakuan Sumarno.

Sutradara juga hanya menyuguhkan pertemuan Nino dan Catherine guna membongkar kebohongan Elsa. Tidak ada satu scene pun yang memperlihatkan kehadiran Amanda Manopo saat itu.

Para Penggemar Ikatan Cinta Khawatir

Absennya Amanda Manopo membuat pada penggemar sinetron Ikatan Cinta kuatir.  Sehingga saat para pemain sinetron Ikatan Cinta melakukan live Instagram, ramai fans menanyakan kondisi Amanda Manopo.

Sebagai salah satu pemain, Chika Waode bersedia memberikan jawaban yang membuat penggemar Ikatan Cinta sedikit lega. Chika mengatakan bahwa kondisi fisik Amanda Manopo baik-baik saja.

"Keadaan Kakak Manda baik-baik aja, terus kasih doa dan support yah kalian," beber Chika Waode saat live Instagram @fitri_mandakastic1306 atau akun fans Amanda Manopo.

"Aku di sini mewakili Kakak Amanda Manopo berterima kasih kepada kalian yang udah support Kakak Manda," lanjut Chika Waode.

Namun, Amanda Manopo disebut masih membutuhkan waktu untuk menenangkan diri setelah ibundanya meninggal dunia. Penggemar Ikatan Cinta diminta tidak kuatir, karena peran Amanda Manopo tidak akan digantikan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Amanda Manopo Menghilang dari Ikatan Cinta, Warganet Cemas

Selain Alasan Amanda Manopo Menghilang dari Ikatan Cinta, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!