Alvin Faiz Mengaku Salah dan Unggah Permintaan Maaf, Usai Menikah dengan Henny Rahman
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

Bagikan:

MEDAN - Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali menikah dengan Henny Rahma. Pernikahan itu membuat warganet heboh karena waktunya cuma selisih dari perceraian dengan Larissa Chou dan Henny Rahma adalah mantan istri sahabat Alvin, Zikri Daulany.

Henny dan Alvin masing-masing mengunggah keterangan di Instagram dan membantah bahwa mereka dekat sebelum benar-benar bercerai. Alvin bahkan mengaku hubungannya dengan Zikri baik-baik saja.

Alvin Faiz: Mengunggah Permintaan Maaf Melalui Instagram

Rupanya, bukan cuma karena pernikahan saja, Alvin Faiz kini menjadi perbincangan netizen karena diduga menggunakan uang dan aset Yayasan Az Zikra demi kepentingan pribadi. Hal ini terungkap dari akun Instagram @opposite6890.io.

Akun itu membongkar soal audit dana Yayasan Az Zikra yang diurus oleh Alvin Faiz dan adiknya, Ameer Azzikra. Selain itu, mantan suami Larissa Chou ini juga meminta maaf dan mengundurkan diri dari pengurus Yayasan Az Zikra saat berlangsungnya rapat Dewan Syariah pada 2 Agustus 2021.

Akun itu mengatakan Rapat Dewan Syariah dihadiri kurang lebih 15 orang. Ia juga membebeberkan enam poin penting. Mulai dari mengembalikan susunan pengurus Yayasan Az Zikri hingga aset. Dalam sidang itu, Alvin Faiz diminta jadikan media sosial sebagai sarana dakwah.

Setelah unggahan tersebut viral, Alvin mengunggah permintaan maaf melalui Instagram pribadinya @alvin_411. Berikut pernyataan Alvin atas kesalahan dan permintaan maafnya.

Assalamualaikum wr wb.

Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam.

Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik.

Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua.

Alvin tidak lain hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan dosa, masih butuh bimbingan dan nasehat sahabat semua.

Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan.

Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa.

Beberapa saat lalu alvin sudah menyampaikan permintaan maaf ini dihadapan keluarga dan para ulama, dan sekarang Alvin mengambil momen ini untuk menyatakan permintaan maaf ini untuk sahabat semua.

Fokus Alvin kedepan insyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya.

Sekali lagi mohon maaf, Wassalamualaikum wr wb.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Usai Menikah dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Mengaku Salah dan Unggah Permintaan Maaf

Selain Alvin Faiz, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait