Kartika Putri Minta Maaf karena Dihujat Warganet dan Minta Luna Maya Cepat Menikah
Kartika Putri (Foto: IG @kartikaputriworld)

Bagikan:

MEDAN - Viral potongan video obrolan Kartika Putri dan Luna Maya dalam tayangan di YouTube, TS Talks.

Dalam video tersebut terdapat banyak hal yang dibahas Kartika bersama Luna. Salah satunya adalah cerita bagaimana Kartika pertama kali yakin menikah dengan Habib Usman bin Yahya.

Kartika Putri Penasaran Mengapa Luna Maya Belum Menikah

Namun saat sedang asyik cerita soal rumah tangga, Kartika malah menyuruh Luna untuk buru-buru nikah. Kartika Putri penasaran mengapa Luna Maya hingga saat ini masih betah hidup seorang diri. Luna Maya lantas menjawab pertanyaan itu dengan santai.

Potongan ini yang dicatut oleh berbagai akun gosip di media sosial (medsos) Instagram dan menjadi viral. Warganet pun memberikan protes dan kritik kepada Kartika yang disebut tidak sopan kepada Luna.

Dalam kolom komentar YouTube, Kartika bahkan disebut toxic dan seharusnya  seharusnya menyinggung masalah Luna Maya tersebut. Sayangnya, kritikan warganet banyak diungkapkan dengan kata-kata kasar sehingga membuat Karput sedih.

Tak ingin menjadi polemik berkepanjangan, wanita kelahiran 1991 itu memberikan klarifikasi lewat Instagram Story.

"Untuk akun-akun ghibah, tolong jangan dipotong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan. Dosa lho,” tulisnya.

Kartika Putri mengaku menyesal dan meminta maaf atas kegaduhan yang timbul akibat percakapannya dengan Luna Maya.

“Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mbak @Lunamaya yang sedalam-dalamnya atas perbuatan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau membuat mbak Luna sedih sepeti apa komen netizen di medsos,” sambungnya.

Kartika Putri mengaku jika dirinya melontarkan pernyataan seperti itu tidak memiliki maksud lain. “Niat aku cuma mau share (berbagi) kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu, dan ingin mbak Luna juga cepat bahagia,” lanjutnya.

“Aku juga pikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tapi mungkin aku salah dan momen yang tidak tepat. Makanya, sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mba @lunamaya, keluarga dan fansnya,” tambah Kartika Putri.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Dihujat Warganet karena Nyuruh Luna Maya Cepat Menikah, Kartika Putri Langsung Minta Maaf.

Selain permintaan maaf Kartika Putri, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!