Rumah Mewah Sebesar Mal di Jakarta Selatan dengan Luasnya 20.000 Meter Persegi, Tertarik?
Ilustrasi. (Foto: Dok. Meirive)

Bagikan:

MEDAN - Demi ikut berkontribusi dalam pembangunan, salah satu perusahaan kontraktor di Indonesia, Meirive, mempersembahkan berbagai hasil konstruksi yang bertanggungjawab, konsisten, serta berkomitmen.

Proyek dari Meirive salah satunya adalah rumah mewah di Jakarta dengan desain yang menakjubkan berukuran hampir 20.000 meter persegi. Untuk saat ini proses pembangunan rumah megah yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini sudah sekitar 30-40 persen.

Rumah Mewah dibangun dengan gaya design American Classic

Rumah ini telah dibangun sejak tahun 2019 dengan gaya design American Classic, salah satu gaya desain yang tak pernah lekang oleh waktu. Rumah ini nantinya akan jadi tempat tinggal idaman keluarga.

"Kami berusaha menyelesaikan tepat waktu dan memberikan kualitas terbaik," ujar Achmad Syairozi selaku Project Manager di Meirive, dalam keterangan tertulisnya, Senin 23 Agustus.

Rumah ini nantinya akan menjadi rumah yang sangat megah dengan desain yang mewah dan penuh detail.

"Meirive telah berpengalaman untuk membangun rumah mewah. Tentunya kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk menyambut ekspektasi," tutur Ahmad Syairozi.

Ahmad Syairozi selalu meluangkan waktu untuk memahami visi rumah yang dicustom khusus ini serta memiliki pemahaman yang komprehensif dari setiap langkah dalam proses.

"Yang terpenting membangun kepercayaan dan kita harus komitmen," pungkas Syairozi.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Wow, Bakal Ada Rumah Mewah Sebesar Mal di Jakarta Selatan, Luasnya 20.000 Meter Persegi

Selain Rumah Mewah Sebesar Mal di Jakarta Selatan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!