Pemkot Padang Sidempuan Terima Tanah Hibak Warga Tobat, Rencananya untuk Kantor Kelurahan
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution ANTARA/Khairul Arief.

Bagikan:

MEDAN - Warga Padang Sidempuan, Sumatera Utara Kelurahan Tobat, Kecamatan Padang Sidempuan Utara Agus Yamin Siregar mengibahkan tanahnya untuk perkantoran Lurah Tobat.

Pemerintah Kota Padang Sidempuan menerima hibah tanah dari warga masyarakat Kelurahan Tobat Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Selasa 1 Maret di Aula Kantor Wali Kota.

Tanah hibah seluas 180 meter persegi

Camat Padang Sidempuan Utara Nanda Alvina menyampaikan hibah tanah dari warga kami atas nama Agus Yamin Siregar di Kelurahan Tobat seluas 180 meter persegi berlokasi di Gang Abadi, Jalan Dr. Payungan Dalimunthe peruntukan pertapakan Kantor Lurah, ucapnya.

Sementara itu Tokoh masyarakat Kelurahan Tobat, Bonar Siregar berharap nantinya pemerintah akan membangun kantor lurah yang layak, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal, ujarnya.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga dan pemangku kepentingan di Kelurahan Tobat yang berinisiatif untuk menghibahkan pertapakan untuk pembangunan Kantor Lurah.

“Seyogianya tugas pemerintah semakin ringan dengan adanya hibah tanah dari masyarakat, dan Insya Allah akan direncanakan pembangunan Kantor Lurah Tobat yang lebih layak seperti harapan tokoh masyarakat tadi, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal,” katanya.

Selain Pemkot Padang Sidempuan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!