Rekomendasi 4 Situs Streaming TV Online Gratis: Bisa Pilih Lokal atau Mancanegara
Streaming televisi online gratis (CTFAssets)

Bagikan:

MEDAN - Kini, hampir seluruh saluran televisi bisa kita tonton secara online. Membuat aktivitas menonton televisi bisa kita lakukan di mana saja. Baik lewat ponsel pintar, tablet, hingga laptop.

Lalu, apa saja pilihannya? Tak perlu pindah ke lain tempat. Tim VOI sudah rangkumkan beberapa situs streaming TV online gratis dan illegal. Anda bisa menonton konten dari dalam negeri hingga mancanegara!

4 Situs Streaming TV Online Free alias Gratis

  1. BBC Channels

Bagi pengguna iPlayer, Anda bisa mengakses seluruh saluran televisi BBC secara gratis. Mulai dari BBC 1, BBC 2, BBC 4, BBC News, BBC Parliament, BBC Alba, CBBC, serta Cbeebies.

Sayang, saluran BBC lain yang lebih popular tidak dibikin gratis oleh perusahaan. Seperti Alibi, Dave, Drama, Eden, Gold, W, dan Yesterday.

Selain itu, Anda membutukan VPN jika ingin mengakses saluran ini secara gratis. Terutama jika Anda tidak tinggal di Britania Raya.

  1. Sky News

Penggemar berita tentu sudah tidak asing lagi dengan saluran Sky News. Ya, saluran televisi yang berbasis di Britania Raya ini juga menyediakan layanan tv online gratis bagi penggunanya.

Anda bisa mengakses konten-konten bikinan Sky News secara gratis lewat situs resmi perusahaan. Atau, Anda juga bisa mengaksesnya lewat platform YouTube.

Beruntungnya, perusahaan tidak memberi batasan geografis pada pengguna yang berhak mengakses konten-konten buatannya. Sehingga, kita yang tinggal di Indonesia pun masih bisa menikmati tayangan Sky News tanpa biaya!

  1. Vidio

Untuk penikmat saluran televisi dalam negeri, Anda bisa mengandalkan platform Vidio. Anda bisa menikmati berbagai acara yang biasanya tersedia pada televisi secara gratis. Mulai dari berita, talkshow, hingga sinetron.

Tak hanya itu, tersedia pula siaran pertandingan olahraga. Seperti pertandingan sepak bola hingga e-Sports.

Jika merasa bosan, Anda bisa menikmati sajian milik saluran yang berasal dari luar negeri. Seperti saluran Tv Nasal Korea Selatan, Zee Bioskop, Citra Entertainment, Citra Bioskop, Citra Drama, Fashion TV Global, Arirang News, dan masih banyak lagi.

  1. Usee TV

Terakhir yakni layanan televisi interaktif yang pertama di Indonesia, yakni Usee TV. Dikembangkan oleh Indihome, layanan ini menyediakan saluran dari berbagai daerah dan negara.

Anda bisa menyaksikan berita yang berasal dari Indonesia, Perancis, Korea Selatan, atau saluran berita Asia Tenggara. Lewat HP, Anda juga bisa mengakses konten-konten dari saluran asal Indonesia. Seperti Trans TV, Trans 7, Indosiar, JTV, RRI, Metro TV, Net. TV, dan masih banyak lagi.

Melalui situs streaming tv online di atas, Anda bisa menonton konten televisi di mana saja dan kapan saja. Jadi, tak perlu lagi khawatir terbatas oleh waktu atau situasi.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Rekomendasi Situs Streaming TV Online Gratis, Bisa Pilih Lokal atau Mancanegara

Selain 4 Situs Streaming TV Online Gratis, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!