SeolA WJSN Unggah Pintu Toilet Indonesia, Warganet Ngakak
SeolA (Instagram @wjsn_cosmic)

Bagikan:

MEDAN - SeolA dari grup K-pop WJSN bikin warganet Indonesia tertawa. Postingan terbarunya di Instagram membuat penggemar salah fokus.

Rabu, 1 September, lewat akun @seola_s, SeolA mengunggah beberapa foto saat pergi bersama sesama anggota WJSN, Eunseo ke sebuah kafe. Penggemar mendapati sebuah foto pintu dengan tulisan, “Habis BAB mohon disiram yang bersih.” Diketahui tulisan ini adalah tulisan yang biasa ditemukan di pintu toilet di Indonesia.

Penggemar WJSN beramai-ramai menulis komentar di postingan SeolA

Penggemar WJSN yang disebut Ujeong beramai-ramai menulis komentar di postingan SeolA. Beberapa saat kemudian, SeolA membagikan foto-foto yang sama kecuali pintu tulisan tersebut.

Malam harinya, dia menyapa penggemar melalui broadcast VLive dan menceritakan kejadian tersebut. SeolA mengaku ingin mengunggah foto pintu itu karena ada bunga-bunga yang terlihat menggemaskan.

“Kemudian tiba-tiba aku dapat telepon… ternyata tulisannya bukan tulisannya tidak ada maknanya… aduh aku sedang makan pula,” kata SeolA sambil tertawa.

Penggemar juga mendapati keterangan foto yang ditulis SeolA adalah “Berjalan menuju kebahagiaan (walk to happiness).”

Dia juga berpikir untuk mempelajari Bahasa Indonesia dengan serius. SeolA pun merasa tidak apa-apa selama penggemar merasa senang dengan hal tersebut.

SeolA adalah anggota WJSN sejak tahun 2016. Sebagai lead vocal, SeolA dikenal dengan kemampuan vokalnya.

Pada hari yang sama, SeolA diumumkan akan berperan dalam web drama berjudul Love in Black Hole bersama Jaeyoon SF9, Hangyul BAE173, dan Ki Huihyeon DIA.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Unggah Pintu Toilet Indonesia, SeolA WJSN Bikin Warganet Tertawa

Selain SeolA WJSN Unggah Pintu Toilet Indonesia, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!