Megawati Dikabarkan Kritis dan Masuk RS, tapi Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Madya PDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Foto: pdiperjuangan.id)

Bagikan:

MEDAN - Sempat dikabarkan masuk rumah sakit, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri justru dijadwalkan akan menghadiri acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan pada Jumat, 10 September, pukul 13.30 WIB.

Acara akan dilaksanakan secara online melalui zoom virtual yang diikuti kader-kader madya dan disiarkan langsung melalui akun media sosial Facebook dan YouTube PDI Perjuangan.

Megawati dalam kondisi yang sehat

Dengan mengikuti pendidikan kader tersebut, diharapkan PDIP melahirkan kader-kader yang teruji dedikasinya, loyalitas, dan pengabdiannya kepada partai dan masyarakat umum.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP Sadarestuwati membantah isu yang menyebutkan Megawati dirawat di ICU RSPP. Ini artinya, berita Megawati kritis adalah hoaks.

“Enggak, Alhamdulilah sehat-sehat saja kok,” kata Sadarestu.

Menurutnya, Megawati dalam kondisi yang sehat dan berada di kediamannya di Teuku Umar, Menteng.

“Doakan saja, insya Allah beliau sehat-sehat selalu,” ucapnya.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Dikabarkan Masuk RS, Megawati Justru Dijadwalkan Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Madya PDIP

Selain Megawati Dikabarkan Kritis dan Masuk RS, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!