Megawati Dikabarkan Kritis di Rumah Sakit, tapi Tersenyum di Acara PDIP
Foto: Dok PDIP

Bagikan:

MEDAN - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, nampak menghadiri pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan pada Jumat, 10 September.

Kehadiran Megawati dalam acara yang disiarkan secara virtual itu sekaligus menjawab kabar dirinya tengah dalam perawatan di Rumah Sakit.

Megawati mengikuti zoom dari Teuku Umar

Megawati mengenakan baju merah terlihat mengikuti zoom dari Teuku Umar, Menteng, Jakarta, didampingi Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga.

"Kemarin Indonesia heboh ada yang meniupkan hoaks sepertinya Ibu Mega sakit, semua telpon, saya langsung memberikan penjelasan. Tuh, Ibu Megawati dalam keadaan yang sehat wal afiat," tegas Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Megawati pun langsung tersenyum menanggapi penegasan Hasto soal kabar tersebut.

"Ibu tersenyum begitu cantik," kata Hasto

Sebelumnya, Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) juga sudah membantah pihaknya tengah merawat Megawati yang dikabarkan jatuh sakit pada Rabu, 8 September.

"Enggak ada. Sampai saat ini kami tidak merawat ibu Mega di RSPP," kata Kepala Bidang Humas RSPP, Agus W Susetyo kepada wartawan, Jumat, 10 September.

Agus menegaskan, kabar yang menyebut RSPP sedang merawat Presiden ke-5 RI tersebut merupakan kabar bohong atau hoaks. Sebab, kata dia, Megawati tidak terdaftar sebagai pasien RSPP.

"Yang jelas kalau di RSPP hoaks. Tapi kalau di tempat lain saya enggak tahu ya," katanya.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Senyum Megawati di Acara PDIP Membantah Kabar Kritis Sampai Dilarikan ke RS

 

Selain Megawati Dikabarkan Kritis di Rumah Sakit, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!