Berapakah Level PPKM Kota Medan Sekarang?
Wali Kota Medan Bobby Nasution/ Satria H-VOI

Bagikan:

MEDAN - Kabar baik bagi kalian yang ada di Kota Medan Sumatera Utara, karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah turun dari level 3 menjadi level 2.

Terkait dengan penurunan level PPKM, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan terima kasih atas kerja keras semua pihak hingga akhirnya PPKM Kota Medan turun.

Bobby: masih menunggu Instruksi Mendagri

"Soal PPKM level 2 masih menunggu Instruksi Mendagri, instruksi gubernur, apa-apa saja yang nantinya diperlonggar dan apa diperketat," kata Bobby Nasution dikutip Antara, Selasa, 5 Oktober.

Bobby Nasution berharap level 2 saat ini dapat dipertahankan atau bahkan diturunkan menjadi level 1. Dalam waktu dekat, Bobby akan melakukan rapat terkait penurunan level PPKM.

"Persiapan level 2 kita akan bicarakan apa-apa saja yang bisa kita longgarkan lagi dan bagian bagian mana yang perlu kita tetap perketat, prokes ini yang gak boleh kita lupakan," pesan Bobby Nasution.

Mengenai vaksinasi jemput bola, Bobby ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat. Ada lima titik yang dijadikan tempat vaksinasi jemput bola di Kecamatan Medan Johor.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: PPKM Kota Medan Turun Jadi Level 2, Bobby Nasution Tunggu Inmendagri dan Instruksi Gubsu Edy

Selain Level PPKM Kota Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!