Driver ojek online dari Medan Main Kripto, Akui Bisa Tambah Pendapatan
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

MEDAN - Kehadiran mata uang kripto kini mendapatkan perhatian masyarakat luas, baik itu pro dan kontra. Namun menariknya, investasi kripto kini dapat dijadikan pilihan yang menggiurkan.

Rifandi seorang driver ojek online dari Medan mengaku bahwa dari trading aset kripto dapat menutupi kekurangan pendapatan yang dia alami karena pandemi.

Trading Kripto Dapat Menutupi Kekurangan Pendapatan

"Alasan trading ingin merubah kehidupan jadi lebih baik aja gitu. Saya kan ojol. Ada tips dari customer yang ngasih seribu dua ribu saya kumpulin itu terus deposit. Ya lumayanlah tiap bulan nambah terus," ungkapnya.

Selain aset kripto yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup, aset kripto juga bisa dimanfaatkan untuk berdonasi. Seperti di Inggris misalnya, pada tahun 2018 lalu Masjid yang berada di London, Inggris mengumumkan bahwa mereka menerima zakat dalam bentuk kripto.

Keputusan ini menjadikannya sebagai masjid pertama yang menerima sumbangan dalam bentuk kripto.

Selain driver ojol asal Medan, Fajar Kurniawan, seorang mantan sekuriti pusat perbelanjaan di Kota Yogyakarta juga mengaku mendapatkan pendapatan dari trading kripto.

"Saya mulai mengenal trading bitcoin itu sejak saya di PHK dari tempat kerja saya karena pandemi corona. Setelah itu saya baca-baca di internet dan menemukan salah satu website yang menjelaskan tentang investasi aset digital yaitu website Indodax. Setelah itu saya mulai tertarik dan langsung mempelajarinya. Sejak saat itu saya mulai terjun ke dunia trading," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Sabtu 30 Oktober.

Lain kisah dari Nimas Ayu Tiyas mahasiswi kebidanan asal kota Pasuruan, Jawa Timur yang sukses memenuhi kebutuhan kuliah seperti membeli buku dan peralatan kuliah dari hasil trading kripto. Hal senada juga dirasakan oleh Rifandi seorang driver ojek online dari Medan. Dia mengatakan bahwa trading aset kripto bisa menutupi kekurangan pendapatan yang dia alami karena pandemi.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Aset Kripto Kini Jadi Mata Pencaharian Masyarakat Indonesia, dan Bisa Juga untuk Beramal

Selain Driver ojek online dari Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!