Posisi TIdur yang Benar untuk Jaga Kesehatan Tulang Belakang
Ilustrasi Tidur (Foto: Pixabay)

Bagikan:

MEDAN - Pandemi yang menyerang dunia semenjak 2020 bawa pergantian style hidup pada sebagian besar warga. Sebagian besar orang saat ini lebih mengutamakan style hidup sehat buat menghindari masuknya virus dalam badan. Perihal ini diterapkan dengan olahraga, mengkonsumsi santapan yang sehat dan rehat yang lumayan.

Waktu rehat serta tidur merupakan hal bernilai yang tidak boleh diabaikan. Tidur malam yang lumayan bakal menolong melindungi kesehatan terhitung menaikkan imunitas badan.

Rata-rata manusia tidur dalam satu hari hingga 9 jam

Rata- rata waktu yang diperlukan untuk orang berusia buat tidur ialah 6–9 jam satu hari. Terlebih apabila kegiatan setiap hari yang dicoba sangat padat pagi sampai sore hari. Pastinya badan memerlukan rehat dengan tidur yang bermutu.

Salah satu aspek yang pengaruhi mutu tidur merupakan posisi tidur. Posisi tidur yang kurang baik serta terjalin terus menerus bisa menimbulkan permasalahan sakit di tulang balik. Salah satu perihal yang dapat dicoba merupakan memilah tempat tidur yang pas semacam Simply Latex Fusion yang baru diluncurkan pada 19 April kemudian.

Simply Latex Fusion ialah produk matras terkini dari Simply Bed yang didesain buat melindungi tulang balik dikala tidur, sehingga kurangi resiko rasa sakit ataupun perih pada tulang balik dikala bangun.

“Semakin banyaknya kebutuhan mengenai kenyamanan tidur di masyarakat Indonesia membuat Simply Bed terus berinovasi untuk menyediakan segala kebutuhan tersebut. Sebagai kasur in a box, Simply Bed juga bisa menghadirkan kasur premium dan nyaman,” jelas Indra Setiawan selaku International & Business Development Director PT DAP.

Menggunakan natural latex di lapisan atas dan High Density Foam di lapisan bawah, tempat tidur ini efektif menopang tulang belakang agar tetap terjaga selama beristirahat. Sama seperti produk matras Simply lainnya, Simply Latex Fusion juga hadir dalam box yang dilengkapi dengan pegangan dan roda yang akan memudahkan untuk pemindahan dan penempatan, Cover dari Simply Latex Fushion bisa dibuka dan mudah dicuci.

Indra menambahkan bahwa semua pengemasan produk Simply menggunakan mesin dengan dua lapis plastik untuk menjaga higienitas produk dan mencegah kotoran masuk. Simply melakukan penjualan secara online dengan pengiriman langsung ke rumah. Pelanggan pun tidak perlu datang ke store sekaligus mengurangi risiko penyebaran virus.

“Kami menyadari bahwa potesi pasar Indonesia untuk kategori matras terus berkembang seiring dengan kesadaran masyarakat untuk bisa tidur dengan nyaman dan sehat. Kami harap dengan hadirnya produk matras Simply Latex Fusion, DAP dapat lebih menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan beragam pilihan untuk tidur lebih nyenyak dan berkualitas,” ujar Indra.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Jaga Kesehatan Tulang Belakang, Pastikan Posisi Tidurmu Nyaman dan Tidak Sakit

Selain Posisi TIdur yang Benar, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!