Viral Selebgram Medina Zein Laporkan Suami KDRT dan Selingkuh
Medina Zein (Instagram @medinazein92)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini pengusaha dan selebgram Medina Zein melaporkan kelakuan suaminya, Lukman Azhari atas Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polrestasbes Bandung.

Laporan tersebut diketahui dari unggahan terbarunya lewat Instagram di mana ia mengunggah bukti laporan. “Bismillah. Maaf saya hanya manusia biasa. Saya punya hati. Saya hanya bisa meluapkan emosi lewat ini karena sudah melewati batas kesabaran saya,” tulis Medina Zein pada Minggu, 24 April.

Medina Zein beberkan bekas luka memar

Ia juga sempat membagikan beberapa luka memar yang ia alami meskipun belum menyebut apakah itu menjadi bukti KDRT yang dilakukan suaminya.

Medina Zein juga meminta doa kepada publik agar ia bisa melewati kasus ini. Tidak hanya kasus KDRT, ia juga mengungkap bahwa sang suami telah berselingkuh dengan orang lain.

Masih lewat media sosial, ia mengunggah foto sang suami bersama seorang wanita. Medina juga membagikan bukti ia sudah menkonfrontasi sang selingkuhan.

“Kamu seorang janda yang pernah merasakan kegagalan dalam pernikahan. Kita sama-sama wanita. Semoga Allah suatu saat memberi mba jodoh yang terbaik tapi bukan suami orang ya mba,” tulis Medina Zein.

Beberapa saat kemudian, Medina Zein menulis permintaan maaf kepada publik karena ia membuat kegaduhan di bulan Ramadhan.

"Berkali-kali saya coba memaafkan suami saya, berkali-kali saya kasih kesempatan, dan berkali-kali saya berusaha melupakan semua yang sudah dia perbuat," kata Medina Zein.

Medina pun menyadari kasusnya kembali dibicarakan warganet. Ia ingin memperjuangkan keadilan bagi dirinya pasca KDRT dan diselingkuhi oleh Lukman Azhari.

“Tidak bermaksud untuk membuat sensasi atau perhatian yang aneh, ada yang bilang terlalu berlebihan, lebay, keterlaluan, gak selevel dll. Kalian tidak tahu apa yang sudah saya lalui bertahun-tahun,” tulis Medina Zein.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Kembali Berhijab, Medina Zein Laporkan Suami atas Dugaan KDRT dan Selingkuh

Selain Selebgram Medina Zein, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!

Terkait