Taman Bunga Siantar Ramai Pengunjung selama Lebaran
Pengunjung Taman Bunga Siantar ramai menaiki kereta wisata atau odong-odong pada Kamis atau H+2 Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Bagikan:

MEDAN - Objek wisata Taman Bunga Siantar di Jalan W.R Supratman, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, ramai dikunjungi wisatawan selama Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Pantauan di lokasi, taman bunga tersebut ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua.

Tempat wisata yang ramai dikunjungi saat hari libur ini mendapatkan respon positif dari salah seorang pengunjung asal Kota Pekan Baru, Sony Silvia. "Tempatnya bagus, suasananya juga sejuk disini," ujarnya

Menjadi tempat wisata di Pematangsiantar pilihan keluarga

Menurut Sony, taman bunga ini menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai bersama sahabat dan keluarga saat berkunjung ke Kota Pematangsiantar.

"Kebetulan libur Lebaran tahun ini ke kota ini, jadi sayang sekali kalau tidak mampir ke sini. Suasananya sejuk di sini," katanya.

Baca juga: Pengunjung objek wisata Bukit Kubu Berastagi sepi

Lokasi taman bunga tersebut tidak terlalu jauh dari pusat kota Pematangsiantar. Kelilingnya dipenuhi pohon-pohon besar yang membuat area tersebut menjadi rimbun. Sedangkan di dalamnya diisi berbagai wahana olahraga dan permainan.

Di sepanjang tepi jalan tepatnya di luar kawasan taman bunga ini, sederet penjual makanan dan minuman ala kaki lima siap memanjakan para pengunjung dengan masakan mereka.

Tak hanya itu, di lokasi tersebut juga tersedia kereta wisata atau odong-odong yang siap membawa para pengunjung untuk mengelilingi area taman bunga yang sangat luas tersebut.

Selain Taman Bunga Siantar, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!