Objek Wisata Pantai Datuk Desa Kuala Indah Dapat Pengamanan Ekstra
Personel Sabhara Polres Batubara mengecek suhu pengunjung Pantai Datuk (Antara/HO)

Bagikan:

MEDAN -  Polres Batubara melaksanakan pengamanan di objek wisata Pantai Datuk Desa Kuala Indah, Kecamatan Indrapura, Minggu (8/5).

"Pam di objek wisata tersebut bertujuan memonitor keramaian dan sekaligus mengantisipasi tindak kriminal seperti curat, curas dan curanmor (3C)," ujar Kasat Sabhara Polres Batubara AKP Daniel P Sinaga SH.

Pengunjung tempat wisata diminta tetap taat prokes

Dalam pemantauan, sebut Daniel jumlah pengunjung terlihat cukup ramai. Begitupun, tetap diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak dan memakai masker.

"Kami juga mengimbau kepada manajemen pengelola objek agar pengunjung tak melampaui batas, sehingga tidak menimbulkan kepadatan," sebutnya.

Pengamanan yang dilakukan selain mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menikmati libur lebaran di objek wisata Pantai Datuk.

"Kehadiran Polres Batubara di tengah-tengah masyarakat khususnya di objek wisata untuk mewujudkan situasi kondusif. Sehingga warga menikmati libur lebaran dapat merasakan kenyamanan," pungkasnya.

Selain Pantai Datuk Desa Kuala Indah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!