Ternyata Ini Alasan Nathalie Holscher Ceraikan Sule
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

MEDAN - Akhirnya Nathalie Holscher angkat suara soal gugatan cerainya kepada Sule. Ia juga menjelaskan alasan menggugat cerai meskipun baru menjalani rumah tangga selama 2 tahun.

"Ada kesepakatan, kita pisah. Intinya nggak ada kecocokan dan memang nggak bisa dipertahankan. Ada (alasan)," kata Nathalie Holscher melansir SambelLalap pada Rabu, 20 Juli.

Nathalie Holscher Tidak Mau Menjatuhkan Orang

Nathalie pun menekankan tidak akan menceritakan lebih lanjut lantaran tidak ingin menjatuhkan nama siapa pun. "Cuma aku nggak bisa ceritain ke kalian karena aku nggak mau menjatuhkan orang," jelasnya.

Pada hari yang sama, Nathalie Holscher juga membuat klarifikasi mengingat banyaknya berita yang dikaitkan dengan percerainnya dengan Sule.

“Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karna banyak bgt berita-berita hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja..” tulis Nathalie Holscher.

“Saya tidak meminta harta gono gini, bismillah saya mampu untuk semuanya .. jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya .. selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini,” jelasnya.

Ia menutup klarifikasinya dengan menyetujui perceraian itu dilarang oleh Allah namun Nathalie ingin hidupnya menjadi bahagia.

“Saya tau perceraian sangat di larang oleh Allah! saya tidak mau sakit hati dan hancur , bissmillah saya hanya ingin bahagia,” katanya.

“Trimakasih doa terbaik dari kalian untuk aku adzam dan adik2ku,” tutup Nathalie Holscher.

Pada agenda mediasi, Nathalie Holscher dan Sule gagal mencapai keinginan untuk rujuk. Pihak Nathalie sambil menangis bersikeras ingin cerai dan meminta Sule untuk memberi Rp25 juta sebagai nafkah untuk Adzam, anak mereka.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sambil Menangis, Nathalie Holscher Jelaskan Alasan Gugat Cerai Sule

Selain Alasan Nathalie Holscher, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!