Behind The Scene Video Musik Yura Yunita Terbaru Dibuat dengan Tangisan
Yura Yunita (Foto: ist)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Penyanyi Yura Yunita siap merilis video musik Dunia Tipu-Tipu hari ini, Rabu, 27 Juli. Lagu ini merupakan pertama dari album Tutur Batin. Dalam proyek ini, Yura menggandeng sutradara Gianni Fajri dan Bonita Rachel dari MIURA Films.

Menariknya, video musik “Dunia Tipu-Tipu memiliki konsep social experience di mana tujuh pasangan non-aktor yang terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, atau orang tua dan anak, akan saling bertatap-tatapan secara langsung selama empat menit.

“Mata adalah gerbang pertama menuju hati, saat bertatapan kita bisa terkoneksi jauh lebih dalam, saat mulut tak bisa berkata, mata kita tetap dapat bisa bicara,” kata Yura dikutip dari ANTARA.

Syuting dibantu oleh Nabila Ghassani, seorang hipnoterapis

Selain diarahkan oleh Gianni dan Bonita, proses syuting juga dibantu oleh Nabila Ghassani, seorang hipnoterapis yang juga menjadi konsultan psikologi yang mengarahkan para pasangan tersebut.

Gianni memandang bahwa menatap memiliki kekuatan yang sangat dalam karena dapat mengerti batin pasangan dan perasaan diri sendiri terhadap mereka yang tersampaikan tanpa kata-kata.

“Metode ini dapat mempererat hubungan kita,” ujarnya.

Yura sendiri mengaku bahwa pengalaman syuting video musik Dunia Tipu-Tipu melelahkan secara emosional namun terasa indah, bahkan membuat dirinya dan orang-orang yang terlibat dalam video musik menangis bersama.

“Pertama kali seumur hidupku, berjam-jam berurai air mata, karena begitu indahnya sebuah hubungan pasangan,” ujarnya.

Yura menganggap bahwa lagu Dunia Tipu-Tipu merupakan lagu yang spesial. Setiap kali menyanyikan lagu tersebut, ia mengaku selalu mendapatkan energi yang berbeda, apalagi ketika dibawakan secara langsung di atas panggung dan mendapatkan energi dari penonton.

Menurut Yura Yunita, dua orang yang semakin sering bertemu, apalagi yang tinggal bersama, akan semakin jarang melakukan percakapan secara mendalam (deep conversation). Ia berharap lagu ini bukan hanya mewakili perasaannya sendiri saja, tetapi juga dapat mewakili pengalaman dan perasaan banyak orang.

“Mudah-mudahan dengan adanya social experience ini, bisa membawa pergerakan yang baik, ingin jadi kontak orang tua, ingin kontak sahabat,” ujarnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Yura Yunita Rilis Video Musik Dunia Tipu-Tipu, Dibuat dengan Tangisan Berjam-jam

Selain Behind The Scene Video Musik Yura Yunita, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!