Baim dan Paula Beri Rp500 Juta, Bonge: Buset, Nggak
Bonge, Baim Wong, dan Willy (Foto: Paragram Official)

Bagikan:

MEDAN - Anak muda yang dikenal Bonge adalah salah satu penggerak Citayam Fashion Week yang digandeng Baim Wong. Terbaru, ia menjelaskan bahwa uang Rp500 juta yang ditampilkan di kanal Youtube Baim Paula cuma untuk konten. Uang itu disiapkan sebagai hadiah.

"Buset, enggak. Itu tuh sebenarnya nggak dikasih, sepeserpun Bonge nggak terima duit dari kak Baim. Itu cuman fashion week doang acaranya, sepeser pun Bonge nggak dapat," ungkap Bonge di TikToknya, pada Selasa, 26 Juli.

Uang Rp500 Juta Bukan untuk Bonge

"Jadi duit itu buat pemenang acara fashion week guys, bukan buat Bonge. Jadinya jangan salah paham dulu ya. Buset kalau dapat uang Rp500 juta mah, Bonge sudah belikan mobil," pungkas Bonge.

Hal serupa dijelaskan Willy yang disebut sebagai manajer Bonge. Di rumah Baim Wong, Willy membenarkan bahwa kepopuleran Bonge membuatnya menerima berbagai tawaran pekerjaan.

"Saya kan sudah setahun jadi konten kreator. Saya cuma bantu supaya Bonge dihargain. Nggak mahal, tapi ada nilainya. Kalau untuk foto dan bikin konten Bonge mah senang aja, gratis. Tapi kalau ada produk kan ada budjet promosinya, jangan gratis," ujar Willy.

Willy menegaskan Bonge tidak menerima sepersenpun uang tersebut. Meskipun dalam konten YouTube Keluarga Bapau, uang dalam dua koper itu diserahkan pada Bonge, namun dia tidak menerimanya.

"Uang Rp500 juta itu bukan untuk kita. Kemarin kak Paula itu ke rumah Bonge. Katanya ngasih Rp500 juta untuk hadiah acara itu. Tapi uangnya nggak dikasih ke Bonge," kata Willy lagi.

Bonge berseloroh kalau dapat uang banyak pasti beli mobil. "Alhamdulilah sudah bisa beli motor. Mobil boleh minjem," paparnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Bonge Buktikan Tak Terima Rp500 Juta dari Baim Wong, Cuma Bisa Beli Motor bukan Mobil

Selain Baim dan Paula Beri Rp500 Juta, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!