Aktris Ini Ditangkap Polisi setelah Syuting Film Horor, karena Melakukan Pembunuhan di Kehidupan Nyata
Aisling Tucker Moore-Reed (Twitter @I_am_damson)

Bagikan:

MEDAN - Seorang aktris dituduh melakukan pembunuhan sehari setelah merampungkan proses syuting film horor, di mana ia berperan sebagai pembunuh.

Aisling Tucker Moore-Reed dituduh menembak mati pamannya, Shane Patrcik Moore, pada 2016, dan dibebaskan dengan jaminan ketika dia berperan dalam film horor From the Dark setelah mengikuti audisi dengan nama samaran Wyn Reed.

Aisling di Dalam Film juga Menembak Orang

Para produser film ini mengklaim tidak mengetahui hal tersebut ketika mereka memberi peran ini kepada Aisling, yang mulai syuting pada 2018 selama lima bulan.

Dalam From the Dark, Aisling memerankan wanita yang menembak seseorang dengan cara yang mirip dengan penembakan dalam kehidupan nyata.

"Ada adegan kunci, di mana dia menembak seseorang dengan cara yang sama," menurut salah satu media lokal Oregon, Amerika Serikat seperti dinukil dari NME, Selasa, 12 November 2019 lalu.

Sehari setelah syuting selesai, Aisling ditangkap polisi yang sebelumnya mendapatkan rekaman ponsel yang diduga menunjukkan penembakan pamannya.

Aisling didakwa melakukan pembunuhan tingkat pertama dan kedua. Meski mengaku tidak bersalah.

Seorang juru bicara untuk perusahaan film mengatakan kepada The Washington Post, anggaran pembuatan film yang rendah membuat mereka tidak melakukan penelusuran latar belakang calon pemainnya.

“Karena film ini memiliki anggaran yang sangat rendah, dan itu merupakan usaha pertama kami, kami tidak melakukan pemeriksaan latar belakang," kata juru bicara itu.

“Jika kita pernah membuat film lagi di masa depan, siapa pun dari kita ... kita sekarang tahu bahwa pemeriksaan latar belakang akan menyelamatkan kita. Belajar, tidak peduli seberapa sedikit uang yang kita miliki, ini akan mengurangi sakit kepala.”

 

Artikel ini pernah dimuat di VOI.ID dengan judul: Usai Syuting, Aktris Film Horor Ditangkap Atas Dugaan Pembunuhan.

Selain Aktris yang Ditangkap Polisi setelah Syuting Film Horor, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!