Rekomendasi Tempat Spa di Medan yang Murah dan Memuaskan
Ilustrasi. (Foto- Unsplash)

Bagikan:

MEDAN - Apakah Anda ingin memanjakan tubuh di akhir pekan ini? Berikut ini terdapat beberapa tempat spa di Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang dapat menjadi pilihan Anda.

1.     Gandara Spa

Terletak di Jalan T. Amir Hamzah No.G 112, Helvetia Tim., Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Gandara Spa buka dari pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB (hari Minggu tutup).

“Ini yang pertama kali datang. Kesan pertamanya sih bagus. Terapisnya ramah, resepsionisnya pun ramah. Kerjaan/pelayanan terapisnya memuaskan menurut saya. Suasana juga dibuat begitu menarik,” tulis Riati Lubis dalam review di Google.

Gandara Spa juga memiliki kafe dan juga banyak voucher yang dapat Anda dapatkan, namun Anda harus membelinya dulu.

2.     Metropolis Spa Medan

Metropolis Spa Medan beralamat di Jalan. Kapten Muslim No.D7-10, Dwi Kora, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan. Tempat spa ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Terkait dengan tarif spa di Metropolis Spa Medan, cukuplah terjangkap untuk memesan suite room Anda akan dikenakan biaya Rp200 ribuan. Kemudian Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti sauna, kolam renang, dan jam dipijat dengan terapis cantik.

3.     Violet Spa Medan

Terletak di Jalan Sei Batang Serangan No.202, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan,  Violet Spa buka setiap hari mulai dari pukul 11.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Harga spa di Violet Spa Medan pun sangat terjangkau, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp195 ribu untuk suite room-nya.

Selain Rekomendasi Tempat Spa di Medan yang Murah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!