Tempat Fitnes di Medan yang Wajib Dikunjungi para Pecinta Otot
Ilustrasi. (Foto- Unsplash)

Bagikan:

MEDAN - Selama masa pandemi COVID-19 kita memang harus tetap sehat, salah satunya adalah dengan berolahraga. Bagi Anda pegiat fitnes, terdapat beberapa tempat fitnes di Medan yang menawarkan berbagai kelebihan unggul.

Memiliki akses yang mudah dijangkau, beberapa rekomendasi tempat fitnes di bawah ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan promo menarik, apa saja?

BACA JUGA:


1.     Seven Fitness medan

Terletak di Jl. Sei Kera, Pandau Hilir, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Seven Fitness buka hingga jam 10 malam setiap harinya.

“Lengkap banget gym, yoga, muathai. Alat gymnya jg bgs... Pokoke recommended buat yg cari tempat gym lengkap murah dan berkualitas,” tulis Rina dalam ulasan Google.

2.     Family Fitness Ring Road

Tempat ini terletak di Jaan. Arteri Ring Road Jl. Gagak Hitam No.3, Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, dan buku setiap harinya hingga pukul 21.30 WIB.

Lantas berapa biaya perbulannya? Salah satu reviewer di Google menjelaskan jika biaya fitness di Family adalah Rp650 ribu tiap bulannya. Sementara itu paket per tiga bulan khusus untuk mahasiswa adalah Rp1.050.000.

3.     New Life Gym

New Life Gym beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro No.6, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan dan buka hingga pukul 22.00 WIB.

Terkait dengan harga fitnes di New Life Gym bervariasi, dengan estimasi di atas Rp300 ribuan atau Rp400 ribuan tiap bulannya. Meskipun demikian harga bervariasi tergantung promo atau jangka waktu pengambilan membershipnya

Selain Tempat Fitnes di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!