Rekomendasi Tempat Bermain di Medan, Aman dan Cocok untuk Anak Anda
Caterpillar playhouse (Instagram/caterpillar.playhouse)

Bagikan:

MEDAN - Di masa pandemi ini bagi Anda yang punya adik, ponakan, atau putra putri yang masih kecil, liburan adalah kesempatan yang pas untuk meningkatkan bonding time.

Pusing mau ke mana? Berikut adalah rekomendasi tempat bermain di Medan yang bisa Anda jadikan pilihan untuk bersenang-senang dengan si kecil selama liburan.

3 Rekomendasi Tempat Bermain di Medan Sumatera Utara

  1. Caterpillar Playhouse

Jika Anda mencari tempat main untuk anak-anak balita dan usia PAUD, boleh coba kunjungi Caterpillar Playhouse. Rumah bermain yang cantik dengan kamar-kamar tematiknya ini menawarkan fasilitas dan program yang cukup bervariasi.

Terdapat outdoor dan indoor playground, kafetaria keluarga, perpustakaan anak, hingga Pet Utopia di mana anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan peliharaan yang menggemaskan. Caterpillar Playhouse beralamat di Jalan K.H. Samanhudi No.12, Kec. Medan Maimun, Medan

  1. Kidzilla

Kidzilla yang berada di mall ini penuh dengan wahana permainan dengan gambar dan warna menarik untuk anak-anak. Selama di sini, jangan lupa abadikan dan bagikan senyum sumringah si kecil ke sosial mediamu. Kidzilla beralamat di Centre Point Medan Lt. 2, Manhattan Times Square Medan

  1. Avros Park

Apakah anak-anak Anda bosan bermain di indoor playground? Solusinya adalah bawa anak-anak untuk merasakan keseruan aktivitas outdoor yang menyatu dengan alam di Avros Park.

Taman bermain Avros ParkAvros Park menyediakan serangkaian fasilitas bermain untuk anak-anak, misalnya Flying Fox, Paint Ball, rumah pohon, dan playground di Kidz Zone. Avros Park beralamat di Jalan Avros No. 60B, Kp. Baru, Medan

Selain Rekomendasi Tempat Bermain di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!