Bebas dari Penjara, Jerinx Sebut Tompi Kacxng WHO
Jerinx SID (Foto: IG @jrxsid)

Bagikan:

MEDAN - Meskipun Jerinx pernah dipenjara setelah menyebut IDI sebagai kacung WHO, namun setelah bebas tampaknya Jerinx tidak jera.

Terbaru, Jerinx kembali mengutarakan hal yang sama saat meluapkan kemarahannya pada Tompi.

Tompi Menyindir Jerinx ‘Omong Kosong’

Personil Superman Is Dead (SID) ini mengungkapkan amarahnya kepada Tompi lantaran pernyataannya di podcast Deddy Corbuzier pada 5 bulan silam. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya.

Saat itu, Tompi menyindirnya karena Jerinx SID dinilai hanya omong kosong untuk bertemu langsung dengan pasien Covid-19 dan disuntikkan virus ke tubuhnya.

Melalui Instagram Story-nya, musisi berusia 44 tahun itu mengaku ingin membeberkan isi pesan dirinya dengan penyanyi yang juga dokter itu. Jerinx SID menyebut Tompi mengidap megalomania, masalah mental yang memusatkan perhatian diri sendiri.

"Ingin sekali menyebar chat pribadi saya dengan 'dokter' Tompi agar orang-orang tahu betapa psiko dan megalomaniaknya seleb ini," tulis Jerinx SID, dikutip dari Insta Story pada Rabu, 23 Juni.

Jerinx SID kesal saat Tompi tak mau meminta maaf kepadanya atas ucapannya yang meremehkan sang musisi asal Bali di Podcast Deddy Corbuzier.

"Serasa sedang chat sama Tuhan, bedanya ini Tuhan versi ibukota yang rela lakukan apa saja demi gengsi (termasuk menolak meminta maaf meski sudah terbukti bacotan dia di podcast Deddy 100 persen sampah)," tuturnya.

Lebih lanjut, dia menyebut sikap Tompi untuk menolak meminta maaf dikarenakan gengsi. Jerinx juga menyebut sang dokter ahli bedah plastik sebagai sampah.

"Tapi dipikir-pikir, sikap Tompi (menolak meminta maaf demi gengsi) ini emang udah umum di kalangan kacxng WHO. Di Bali juga banyak yang kayak gini. Sampah." pungkasnya.

Kata-kata Jerinx ini berbeda dengan janjinya saat duduk di kursi terdakwa. Jerinx SID pernah memohon agar majelis hakim bisa memutuskan perkaranya dengan bijak sesuai fakta persidangan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama yang dianggap mencemarkan nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Jerinx mengaku akan bijak menggunakan media sosial.

“Saya juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama, tidak akan membuat gaduh pihak yang merasa terganggu oleh saya. Jika saya terbukti melakukan hal yang sama, terbukti melakukan kegaduhan lagi, saya siap sekali dihukum seberat-beratnya meskipun tanpa pengadilan,” imbuhnya.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Jerinx Kembali Sebut Kacxng WHO Saat Melampiaskan Marahnya pada Tompi

Selain perseteruan Jerinx dengan Tompi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!