Gaya Rambut Gondrong Aktor Korea yang Bisa Bikin Kamu Tampil Tampan
Ilustrasi Lee Dong Wook (Gbr: Instagram @leedongwook_official)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini, aktor tampan asal Korea, Lee Dong Wook merubah tampilan rambutnya. Gaya rambut gondrong aktor asal Negeri Ginseng tersebut tentu menarik untuk Anda contoh.

Ubahan tampilan tersebut diunggah Dong Wook di akun Instagram pribadinya. Aktor yang dikenal selalu memiliki potongan rambut pendek klimis ini, kini mengubah gaya rambutnya menjadi gondrong sebahu.Penasaran seperti apa gaya rambut terbarunya? Berikut VOI sajikan gambarnya di bawah ini.

Lee Dong Wook Biasa dengan Rambut Klimis

Dari dulu, Lee Dong Wook memang lebih sering tampil dengan gaya rambut klimis dengan belahan rambut menyamping.

Ia pun kerap berganti warna rambut dari hitam ke Mahogany Brown seperti di foto di atas.

Ilustrasi Lee Dong Wook (Gbr: Instagram @leedongwook_official)

Sebenarnya, bukan kali ini saja Lee Dong Wook hadir dengan rambut gondrong. Tahun lalu pun ia sempat memanjangkan rambutnya, namun hanya sebatas leher. Kali ini, Dong Wook benar-benar mengganti gaya rambutnya.

Tentunya, rambut panjang ini hanya extension untuk keperluan pemotretan agar ia tampil selaras dengan koleksi Musim Semi Fendi Meanswear bertajuk Fendi SS22.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Tampil dengan Rambut Gondrong, Ini Gaya Terbaru Aktor Korea Lee Dong Wook

Selain Gaya Rambut Gondrong Aktor Korea, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!