Sekuel Film Bohemian Rhapsody, Apakah Akan Rilis?
Film Bohemian Rhapsody (Instagram @bohemianrhapsodymovie)

Bagikan:

MEDAN - Film biopik Bohemian Rhapsody yang dirilis pada 2018 menerima respons positif. Melihat animo besar penonton, tim produksi dikabarkan sedang mempertimbangkan sebuah sekuel.

Gitaris band Queen, Brian May membicarakan sekuel tersebut pada sesi Instagram Live terbarunya.

“Kami sedang melihat ide-idenya. Akan sulit untuk mengikuti yang satu itu karena tidak ada dari kami yang bisa memprediksi seberapa besar itu akan terjadi, ” kata Brian May di Instagram.

Kemungkinan hadirnya sekuel Bohemian Rhapsody tidak akan terjadi

Sayangnya, melansir NME pada hari ini, Senin, 16 Agustus, May menyebut kemungkinan hadirnya sekuel Bohemian Rhapsody tidak akan terjadi.

“Kami sudah membicarakannya dan kami merasa kami tidak melihat akan melakukannya,” katanya minggu ini dalam sebuah acara.

Baik Queen maupun tim produksi belum melakukan riset secara mendalam untuk sekuel ini.

Film Bohemian Rhapsody mengisahkan awal mula pembentukan band Queen dari kacamata Freddie Mercury sampai band ini mencapai kesuksesan.

Saat pertama kali dirilis, film ini memperoleh 900 juta dolar AS di angka box office seluruh dunia. Selain itu, Bohemian Rhapsody menjadi film yang paling banyak dijual di home video di Inggris pada 2019.

Bulan lalu, terungkap bahwa semua anggota Queen mendapat keuntungan 100 ribu poundsterling berkat film tersebut.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Brian May Tegaskan Tak Ada Sekuel Film Bohemian Rhapsody

Selain Sekuel Film Bohemian Rhapsody, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!