Tempat Makan Outdoor di Medan yang Cocok untuk Buka Bersama
Pemandangan Budaya Resto Medan. (Foto- Tripadvisor)

Bagikan:

MEDAN – Buka bersama adalah salah satu kebiasaan yang banyak dilakukan umat muslim selama bulan Ramadhan ini. Bagi Anda yang ada di Medan, terdapat beberapa tempat makan outdoor yang memiliki pemandangan menarik.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan outdoor di medan yang telah dirangkum TIM VOI.

1.     Bistronomix

Bistronomix adalah kafe yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan No 3 K-M Across Marriott Hotel, Medan. Meskipun tempatnya cozzy, menu yang ditawarkan di Bistronomix memiliki harga terjangkau mulai dari Rp19.000 hingga Rp165.000.

Tertarik buka puasa di Kafe Bistronomix Medan? Anda dapat melakukan reservasi di nomor +62 61 4561662.

2.     Wajir Seafood

Bagi Anda yang ingin menyantap olahan makanan laut atau seafood untuk santap buka, Wajir Seafood dapat menjadi pilihan.

Terletak di Jl. Sugiono no. 31, Medan, Wajir Seafood memiliki beragam menu olahan laut halal. Untuk cek tempat, Anda dapat melakukan pemesanan di +62 61 4573785.

3.     Budaya Resto

Ingin buka bersama dengan keluarga atau rekan kerja? Budaya Resto mungkin menjadi pilihan cocok. Memiliki tempat luas dan banyak gazebo, Budaya Resto terletak di Jl. Medan - Tj Morawa Km 12,5 no. 6, Medan.

Menu-menu yang ditawarkan Budaya Resto di antaranya menu grill, seafood, dan aneka sup. Tertarik? Silahkan reservasi di nomor ini +62 61 7944333.

Selain Tempat Makan Outdoor di Medan yang Cocok untuk Buka Bersama, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!