Gaya Hidup McGregor Hedon, Mike Tyson Peringatkan Ini
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

MEDAN - Menghebohkan adalah Ketika Mike Tyson memberi pernyataan tentang tinju, suaranya masih membuat olahraga kontak itu bergemuruh.

Tyson dianggap sebagai otoritas tinju setelah menjadi raja divisi kelas berat pada 1990-an, pendapat Tyson sangat dihormati bahkan oleh mereka yang menjadi rivalnya di atas ring.

Perlu diketahui, selama penampilan di podcast HotBoxin, "Iron Mike" mencatat bahwa dompet besar yang diperoleh Connor McGregor bisa menjadi kendala utama yang akan dia hadapi di masa depan, jika dia berusaha untuk memperluas warisannya dalam seni bela diri campuran.

Petuah Mike Tyson kepada Junior

"Sulit untuk bersiap dengan gaya hidup itu. Ketika Anda memiliki pertarungan senilai 40 juta dolar AS dan minggu depan Anda memiliki uang itu, dan mereka memberi tahu Anda bahwa Anda harus bertarung lagi dalam waktu enam pekan, itu membuatmu terlena," kata Tyson dikutip dari Marca, Rabu, 13 April.

McGregor telah berusaha untuk pulih selama hampir satu tahun setelah menderita cedera kaki yang parah dalam UFC 264. Insiden itu terjadi saat ia menghadapi Dustin Poirier yang mengalahkannya di ronde pertama dalam duel ketiga antara kedua petarung tersebut.

Sejauh ini diketahui, petarung asal Irlandia itu sudah mulai berlatih untuk apa yang bisa berarti kembalinya dia di octagon. Tetapi, detail yang bisa membuat perbedaan kapan dia akan bertarung lagi adalah jumlah uang jaminan yang bisa dia tawarkan dan kondisi fisiknya.

Dari segi keuangan, The Notorius dianggap sebagai salah satu olahragawan terkaya di Irlandia. Selain uang yang diperoleh dari pertarungannya, ia juga berinvestasi dalam merek wiski yang dijual ke perusahaan transnasional dan memungkinkannya untuk meningkatkan kekayaannya.

Selain itu, dia baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan memulai pembangunan kompleks perumahan senilai 100 juta euro.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Mike Tyson Peringatkan McGregor Soal Gaya Hidup: Uang Membuatmu Terlena

Selain Gaya Hidup McGregor, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!