Bunga Citra Lestari Jadi Brand Ambassador Blibli, Perusahaan dari Grup Rokok Djarum
Bunga CItra Lestari. (Foto: Dok. Blibli)

Bagikan:

MEDAN - Perusahan e-commerce Blibli memperkenalkan selebritis dan penyanyi, Bunga Citra Lestari atau BCL sebagai brand ambassadornya.

BCL dinilai perusahaan e-commerce dari Grup Djarum milik konglomerat Hartono Bersaudara sebagai sosok perempuan inspiratif dan ibu yang cermat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan keluarga.

Alasan Blibli jadikan BCL Ambassador

Berdasarkan data yang dilansir oleh Kementerian PPPA, di tahun 2021, perempuan merupakan salah satu segmen prioritas untuk mencapai target inklusi keuangan. Saat ini perempuan Indonesia mengalami tren positif dalam literasi dan inklusivitas finansial.

Secara umum, sosok perempuan memiliki peranan penting dalam memastikan kualitas dan prioritas dalam memenuhi kebutuhan harian, terlebih dalam keluarga. Literasi perempuan dalam berbelanja dengan cerdas dipercaya dapat mendukung kesehatan finansial di Indonesia.

Selama 2021, Blibli mencatat beberapa perubahan kebiasaan berbelanja pelanggan, salah satunya adalah peningkatan pembelian produk kebutuhan harian dalam Bliblimart dan beragam produk fesyen dan kecantikan.

"Melihat tren ini, kami percaya bahwa e-commerce hingga saat ini masih menjadi solusi dan akan terus menjadi kebiasaan baru bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan. Blibli berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan solusi tepat guna dan inspirasi bagi pelanggan untuk bisa berbelanja dengan bijak. Sejalan dengan komitmen ini, kami bangga memperkenalkan Bunga Citra Lestari merupakan representasi terbaik bagi kami untuk menginspirasi setiap pelanggan untuk berbelanja bijak dan aman di Blibli," ujar Senior Brand Manager Blibli, Zsazsa Kartika, dalam keterangannya, dikutip Rabu 12 Januari.

Blibli berkomitmen dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk berbelanja cermat, melalui setiap inovasi, yang memastikan pengalaman belanja online nyaman, cepat dengan kualitas produk terbaik. Hal ini diwujudkan melalui beragam pelayanan mulai dari 2 Jam Sampai, garansi 100 persen Original, gratis ongkir, penawaran harga terbaik, pembayaran aman, dan jaminan kualitas sehingga memastikan kepuasan pelanggan ketika berbelanja.

BCL Diharapkan Memberikan Inspirasi Positif

"Kami harap kehadiran Bunga dalam keluarga besar Blibli dapat memberikan inspirasi positif bagi masyarakat Indonesia terlebih pelanggan setia Blibli," tutur Zsazsa Kartika.

Sementara Bunga Citra Lestari mengatakan, selama pandemi, belanja online menjadi solusi terbaik bagi dirinya untuk memenuhi setiap kebutuhan keluarga. Dalam berbelanja, BCL mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan untuk produk berkualitas serta pembayaran yang aman.

"Kehadiran Blibli selama ini menjawab kebutuhan, terlebih ketika aku tiba-tiba mendapatkan inspirasi baking dan untuk membeli bahan-bahan, Bliblimart selalu menjadi andalanku, terlebih dengan pengiriman 2 jam sampai. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga Blibli dan ikut menginspirasi pelanggan dalam berbelanja bijak, pasti puas, pasti di Blibli," jelas BCL.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Blibli, Perusahaan E-Commerce dari Grup Djarum Milik Konglomerat Hartono Bersaudara Ini Perkenalkan Bunga Citra Lestari Jadi Brand Ambassador

Selain Bunga Citra Lestari, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!