Fakta Mengagetkan, Begini Kehidupan Pernikahan Kalina Oktarani yang Tidak Harmonis
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram @kalinaocktaranny)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Kalina Oktarani kembali mengungkap beberapa fakta pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Kali ini Kalina mengaku bahwa Vicky kerap meminta cerai dan tidak pernah memberi nafkah. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Kalina.

Kalina menulis kekesalannya terhadap pihak yang mencoba menyudutkan dirinya. Meskipun tidak menyebut nama, namun warganet menduga tulisan itu ditujukan untuk Vicky.

Kalina: Jangan Bawa Nama Ibu Kandung Saya

"Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu anda dalam permasalahan kita!! Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021... Saya yang mencoba mempertahankan!! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saya, ke mana alasan itu di bulan November?" tulis Kalina.

"Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu. Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi anda tidak pernah mau," jelasnya lagi.

"Ayo ketemu didampingi orang yang paham tentang masalah ini. Jangan hanya menyudutkan saya di mana-mana dengan bersikap baik dan pengen mempertahankan, padahal kenyataannya tidak ada nafkah dan whatsapp baik-baik seperti yang Anda bilang," kata Kalina Oktarani.

Kalina juga berusaha tidak mengumbar perpisahan dengan tidak merespons pertanyaan media. Dia ingin proses perceraian dengan Vicky bisa berjalan dengan baik tanpa interupsi.

"Saya tidak mencari keuntungan apapun, bahkan media mencari saya, saya memilih diam dan bahkan menghindar," katanya lagi.

"Di teman Anda saya mau buka mulut, itu pun Anda meminta supaya ada beberapa bagian yang diedit. Selesaikan secara baik-baik agar tali silaturahmi terjalin,” lanjut Kalina.

Vicky pun membantah kalau dia tidak pernah meminta talak justru hal itu ia sering dengar dari Kalina. Menikah secara siri, Kalina sempat blak-blakan menyebut dinafkahi Rp10 juta per bulan.

"Rp 10 juta belum termasuk beras, telur, air mineral. Kalau total pasti sih di atas Rp 20-an," kata Kalina Oktarani di kanal YouTube Ussy Andhika.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah secara siri pada Desember 2020. Satu tahun berlalu, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo disebut akan segera bercerai.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sudah Mengalah dan Mengaku Salah, Kalina Oktarani Ternyata Sering Ditalak Cerai Vicky Prasetyo

Selain Kalina Oktarani, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!