Peletakkan Batu Pertama Masjid Al Ikhlas Kwala Bingai Stabat
Plt Bupati Langkat Syah Afandin berikan sambutan sebelum peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas Kelurahan Kwala Bingai Stabat, Senin (31/1/2022), ANTARA FOTO/Imam Fauzi.

Bagikan:

MEDAN - Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Langkat Sumatera Utara H Syah Afandin SH berharap agar pembangunan masjid Al Ikhlas di Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, dapat segera rampung pembangunannya.

Harapan itu disampaikannya saat meletakkan batu pertama pembangunan masjid tersebut. Pada kesempatan itu Syah Afandin mengajak agar warga dan masyarakat luas dapat membantu pembangunan masjid tersebut agar secepatnya bisa selesai dibangun.

Harapan Pembangunan Masjid Al Ikhlas Kwala Bingai Stabat

"Kita berharap pembangunan kita merupakan jalan kita untuk beribadah diharapkan nantinya masjid ini bisa kita ramaikan dan makmurkan," harapnya, dilansir dari Antara.

Sekaligus pada kesempatan itu Syah Afandin mengikrarkan bantuan Rp 20 Juta guna membangun masjid itu agar segera selesai.

Selain Masjid Al Ikhlas Kwala Bingai Stabat, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!