Tampan Bermain Komplek Rusunawa Sei Tualang Raso, Solusi Hiburan Murah Anak
Plt Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib menggunting pita menandai diresmikannya Taman Bermain Anak di Komplek Rusunawa, Kecamatan Sei Tualang Raso (ANTARA/HO-Diskominfo Tanjungbalai)

Bagikan:

MEDAN - Kabar gembira, taman bermain ramah anak di komplek perumahan Rusunawa di Kecamatan Sei Tualang Raso yang dibangun dari dana CSR PT Bank Sumut diresmikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib.

Plt Wali Kota Tanjungbalai mengatakan, keterlibatan pihak swasta, BUMD dan BUMN terkait pembangunan di Tanjungbalai sangat berpengaruh.

Taman Bermain dan Pembangunan di Tanjungbalai 

Menurutnya, Pemkot Tanjungbalai terus bersinergi dengan berbagai pihak, baik dari swasta, BUMN dan BUMD agar terlibat dalam menunjang pembangunan daerah setempat.

Bukti sinergitas tersebut salah satunya sumbangsih Bank Sumut melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2021, untuk mendorong program Tanjungbalai Kota Layak Anak.

"Atas nama Pemkot Tanjungbalai, saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sumut yang telah membantu pembangunan taman bermain ramah anak di komplek Rusunawa ini," kata Waris.

Dalam kesempatan itu, Waris berharap aset yang ada tersebut harus dijaga sebaik mungkin, supaya manfaat dapat peruntukannya dapat dirasakan bersama.

"Kami minta fasilitas ini dipelihara dan dimanfaatkan sebaik mungkin, dan jangan sampai hilang rusak unitnya. Ini diperuntukan untuk anak-anak. Semoga membawa kebaikan bagi kita semua," kata Waris Thalib.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Bank Sumut Cabang Tanjungbalai, H.Ali Akbar, Kadis PU-PR Tanjungbalai, Teti Juliani Siregar, Plt Kadis Perkim, Tajul Akbar Nur, Kadis Kominfo Walman P Girsang, Plt Camat Sei Tualang Raso, Gando Tuah Karo-Karo.

Selain Tampan Bermain Komplek Rusunawa Sei Tualang Raso, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!