Fuji Main Film "Bukan Cinderella", Bagaimana Kualitas Aktingnya?
Fuji (tangkapan layar)

Bagikan:

MEDAN - Pacar Thoriq Halilintar Fujianti Utami Putri atau dikenal sebagai Fuji kini mulai merambah ke dunia akting. Tak mau aji mumpung, Fuji menunjukkan keseriusannya dalam debut aktris lewat film perdananya, Bukan Cinderella.

Perlu diketahui, Super Media Pictures merilis trailer film Bukan Cinderella. Berdurasi dua menit, film ini menceritakan hubungan antara dua orang yang bermusuhan.

Film bukan Cinderella mengisahkan Amora Olivia (Fuji) yang kehilangan sepatu kesayangannya. Ia sudah menabung cukup lama untuk membeli sepatu sneaker tersebut.

Film berkisah tentang masa remaja 

Ternyata sepatu itu tidak hilang namun tertukar dengan sepatu orang lain. Amora pun mencari siapa pemilik sepatu yang punya ukuran lebih besar dari dirinya.

Akan tetapi Amora malah mendekam di ruang BK karena berurusan dengan Adam Wijaya (Rafael Adwel). Sosok Adam adalah seorang Ketua OSIS yang angkuh dan galak.

Keduanya terlibat pertengkaran yang berujung pada perasaan antara satu sama lain. Sementara itu, Amora juga menemukan teman baru yang mengerti perasaannya.

Trailer Bukan Cinderella menampilkan cerita antara Amora dan Adam. Mereka terlihat memiliki konflik dan terus berdebat di sepanjang koridor sekolah.

Hal itu berubah seiring Adam mendeklarasikan Amora sebagai kekasihnya. Konsep ini menggambarkan Bukan Cinderella sesuai judul film.

Cerita ini merupakan adaptasi Wattpad dari judul sama karya Dheti Azmi. Lewat gubahan Andi Garing sebagai sutradara, film ini merupakan kisah romansa remaja yang ringan. Sejak dirilis lewat kanal Cinema 21, trailer Bukan Cinderella sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Buktikan Tak Aji Mumpung, Fuji Tunjukkan Akting dalam Trailer Bukan Cinderella

Selain Fuji Main Film, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!