Film Terbaru James Franco, Bakal Perankan Film Bille August
James Franco (myCinema)

Bagikan:

MEDAN - Aktor James Franco akan kembali ke industri hiburan dengan film terbarunya, Me, You. Ia berperan sebagai salah satu pemain utama bersama Tom Hollander dan Daisy Jacob.

Dilansir dari Variety, film Me, You menceritakan pulau Italia di Ischia di tahun 1950. Seorang laki-laki bernama Marco menjalani waktu istirahat dan berteman dengan seorang nelayan bernama Nicola (James Franco)

Bocoran film Me, You

Keduanya melakukan perjalanan di teluk Naples. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Caia yang misterius. Dia berencana untuk melakukan balas dendam dengan membakar sebuah vila yang ditempati sekelompok turis Jerman.

Film ini ditulis oleh Greg Latter yang mengerjakan Goodbye Bafana dan disutradarai Bille August. Dalam pernyataannya, James Franco mengaku senang bisa kembali berakting lewat film yang memiliki cerita menarik.

“Saya antusias bergabung dengan proyek fenomenal ini dan bekerja sama dengan Bille August. Saya adalah penggemarnya dan Me, You adalah naskah yang brilian,” kata James Franco.

Nama James Franco terlibat kontroversi setelah beberapa murid sekolah aktingnya melaporkan atas kasus pelecehan seksual. Sang aktor membenarkan klaim para muridnya dan kasus itu mencapai penyelesaian di mana Franco harus membayar ganti rugi.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Tersandung Kasus Pelecehan, James Franco Bakal Perankan Film Bille August

Selain Film Terbaru James Franco, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!