Polres Palas Sumut Gelar Acara Kenaikan Pangkat 9 Anggota Polisi
Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Kompol JW Sijabat dan Ketua Bhayangkari Cabang Palas Ny. Indah Indra Yanitra, foto bersama dengan 9 orang personel yang naik pangkat (Antara)

Bagikan:

MEDAN - Sembilan personel Polres Padang Lawas ( Palas), Sumut naik pangkat. Prosesi upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si, di Plataran Kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Senin ( 4/7) pagi.

"Kepada yang naik pangkat, atas nama komando dan pribadi, selamat atas keberhasilan saudara - saudara semua".ucap Kapolres Palas AKBP Indra dalam kutipan amanatnya dikegiatan upacara ini.

Momen meningkatkan pengabdian pada Polri

"Jadikan momen ini ( kenaikan pangkat) sebagai landasan untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Polri pada umumnya, khususnya Polres Padang Lawas kedepan".sambungnya.

Lebih lanjut, dikesempatan ini AKBP Indra mengatakan, tantangan tugas yang akan dihadapi Polri akan semakin komplek. Hal itu sejalan dengan meningkatkan kualitas pengetahuan masyarakat saat ini.

Untuk itu, ia berharap, kepada seluruh personel jajaran Polres Palas supaya meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas masing - masing dimanapun berada. Termasuk dalam pelaksanaan tugas di tengah - tengah masyarakat luas.

"Bina jati diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tampilkan profesionalisme Kepolisian. Utamakan 3 S ( Senyum, sapa, salam), saat melayani masyarakat dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban dan penegakan hukum".tambah AKBP Indra berpesan kepada seluruh personel Polres Palas di acara ini.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Palas Bripka Ginda Pohan kepada ANTARA menyebutkan, kesembilan orang personel Polres Palas yang naik pangkat tersebut, satu diantaranya adalah seorang perwira, dari AKP ke Kompol. Sedangkan 8 orang porsonel lainnya adalah Bintara. Dari Bripka ke Aipda 5 orang, 1 orang dari Brigadir ke Bripka dan 2 orang dari Briptu ke Brigadir.

"Perwira itu bapak Kabag SDM D. Harahap. Sebelumnya beliau berpangkat AKP sekarang sudah Kompol".terang Bripka Ginda.

Kegiatan upacara korps raport kenaikan pangkat ini turut dihadiri para PJU, Kapolsek, dan perwira, serta anggota lainnya dijajaran Polres Palas. Juga Ketua Bhayangkari Cabang Palas Ny. Indah Indra Yanitra

Selain Polres Palas Sumut, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!