Bom di Rumah Kaban Kepegawaian Tebing Tinggi Jenis Molotof, Apa Motif Pelaku?
Kaca jendela rumah Kaban Kepegawaian Tebing Tinggi pecah dilempar bom molotof oleh OTK (ANTARA /istimewa)

Bagikan:

MEDAN -  Rumah milik Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemkot Tebing Tinggi, Sumatera Utara Syaiful Fahri di Jalan Meranti, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Senin (18/07) dilempar bom molotov oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Bom molotov yang dilempar mengenai jendela kaca dan diduga dilempar dari samping rumahnya karena jika dari depan rumah jaraknya jauh dari pasar ke rumahnya, kata Syaiful Fahri melalui telepon seluler.

Tidak Ada Korban Jiwa dalam Kejadian

Lebih lanjut Syaiful mengatakan adanya bom molotov diketahui sekitar Pukul 05.30 WIB saat hendak membuka jendela. Terlihat di lokasi sudah banyak pecahan kaca botol.

Bom molotov sumbunya sudah sempat terbakar, tapi tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian material sebesar Rp. 500.000, katanya.

Atas kejadian tersebut, Syaiful Fahri mengaku telah membuat laporan ke Polres Tebing Tinggi dengan harapan dapat secepatnya diketahui siapa pelakunya.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto Selasa (19/7) membenarkan kejadian tersebut dan sudah menerima laporan dari pemilik rumah dan saat ini pihak Polisi sedang melakukan penyelidikan, "mohon bersabar" ujarnya.

Selain Bom di Rumah Kaban Kepegawaian Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!