Wakil Ketua DPD Golkar Sumut Siap-Siap Siapkan Wakil di DPR 2024
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Rasyid Assaf Dongoran, MSi. ANTARA/HO

Bagikan:

MEDAN - Politisi Sumatera Utara, Rasyid Assaf Dongoran siap menghantarkan putra terbaik Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) untuk menuju DPR RI melalui pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara dan juga Wakil Bupati Tapanuli Selatan itu, 2024 semakin dekat dan kerja politik dalam konteks pembangunan tinggal 12 bulan lagi.

Dua Wakil Sumatera Utara di Pemilu 2024

"Karena kita kerja 8 jam dan tidur 4 jam, maka tersisa 12 jam kerja politik per 24 jam menuju Februari 2024, ucap Rasyid A Dongoran, Jumat (29/7).

"Untuk itu kita harus mulai serius mempertimbangkan dengan baik untuk dukungan untuk 2 Putra Terbaik Tabagsel yang mungkin akan ikut bertarung di Pileg 2024 untuk masuk ke DPR RI seperti Syahrul M Pasaribu dan Andar Amin Harahap," katanya.

Dua putra terbaik yang energik dan sudah teruji track record nya sebagai tokoh dan politisi jujur serta dan bijaksana yakni Syahrul M Pasaribu (Mantan Bupati Tapsel) dan Andar Amin Harahap (Bupati Padang Lawas Utara), yang juga mantan Wali Kota Padang Sidempuan).

Tidak ada alasan rasional menolak putra terbaik kita untuk duduk di DPR RI pada 2024-2029. Mereka berdua memahami betul kebutuhan dan keinginan rakyat Tabagsel. Mereka menguasai teori dan praktik seputar konsep dan implementasi percepatan pembangunan regional, khususnya Tapanuli Bagian Selatan (Madina, Tapsel, Sidempuan, Paluta, Palas)

"Catatan penting saya adalah seandainya ke duanya ditetapkan sebagai Caleg DPR RI oleh partai dan terpilih untuk duduk di DPR RI 2024-2029, akan menjadi sejarah dan membuktikan bahwa Tabagsel tidak pernah habis dalam mencetak kader berprestasi khususnya dari Partai Golkar," katanya.

Selain Wakil Ketua DPD Golkar Sumut, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!