Update Google Duo dan Meet: Bisa Main Game Bareng Sambil Rapat
Google gabungkan Duo dan Meet untuk hadirkan lebih banyak peningkatan (foto: Google)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini, Google mengumumkan bahwa mereka meningkatkan pengalaman Google Duo untuk menyertakan semua fitur Google Meet dan menyatukan dua layanan panggilan video kami menjadi satu solusi.

Menariknya penggabungan ini telah diluncurkan sepenuhnya secara menyeluruh. Peningkatan ini memberikan akses ke fitur baru seperti menjadwalkan dan bergabung ke rapat, latar belakang virtual, obrolan dalam rapat, dan lainnya, selain fitur panggilan video Anda saat ini.

Dapat Menambahkan Efek Virtual

Di fitur rapat, Anda dapat memulai panggilan langsung dengan semua rekan Anda. Dari sana, Anda dapat mengubah latar belakang virtual, ataupun menambahkan efek virtual disana.

Tidak hanya itu, Google juga menyediakan fitur berbagi langsung dari Google Meet, yang memungkinkan semua peserta rapat dapat membagikan konten mereka ke semua anggota dalam ruang rapat tersebut.

Menariknya, sebelum peningkatan ini ada, di Google Meet kita hanya bisa berbagi layar saja. Tapi sekarang, Anda dapat menonton video bersama dari YouTube, membuat daftar putar di Spotify, ataupun bergiliran bermain gim seperti Up!, UNO! Mobile or Kahoot!

Dalam beberapa minggu ini, Google sudah mulai meluncurkan peningkatan Google Duo ini ke semua pengguna.

Bagi Anda yang sudah menerima pembaruan ini, Anda akan melihat ikon aplikasi mereka yang berubah dan nama aplikasi menjadi 'Meet'.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Aplikasi Google Duo dan Meet Digabungkan, Kini Anda Bisa Bermain Gim dalam Ruang Rapat

Selain Update Google Duo dan Meet, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!