Nathalie Holscher Dianggap Matere: Silahkan Ambil Kembali
Nathalie Holscher (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

MEDAN - Nathalie Holscher setelah bercerai dengan Sule pada 10 Agustus kemarin, disebut matre karena menikah sebentar tapi mendapat banyak tunjuangan perceraian.

Perlu diketahui, Sule memberikan satu rumah, dua mobil dan tunjangan Rp25 juta setiap bulan untuk Adzam. Nominal tersebut dianggap menjadi salah satu cara Nathalie memanfaatkan Sule. Nathalie pun menjawab bahwa nominal itu sudah ditentukan oleh Sule, bukan dirinya.

Rp25 Juta Dianggap Kecil

“Uang bulanan 25 juta termasuk kecil,” jawab Nathalie Holscher melalui akun Instagramnya. Menurut Nathalie Holscher, uang nafkah sebesar Rp 25 juta itu bukan permintaannya, melainkan pernyataan dari pihak Sule

"(uang itu) untuk Adzam, dan saya sangat bersyukur karena itu adalah tanggung jawab seorang bapak untuk anaknya," tulis Nathalie.

Dia juga menjelaskan mengenai rumah dan mobil mewah yang diberikan mantan suaminya itu memang miliknya.

"Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kami berdua (soal harta)," tutur Nathalie Holscher.

Rumah mewah dari Sule, kata dia, merupakan kado pernikahan dan sejak awal belum ditempati. "Mobil Alphard (kado yang diberika setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda)," paparnya.

Untuk menegaskan bahawa Nathalie Holscher menikah dengan Sule bukan karena harta, dia bersedia memberikan kembali semua pemberian Sule. "Saya menikah untuk mencari kebahagiaan, bukan mencari harta. Jadi, kalau masalah itu dipeributkan, silahkan ambil kembali," tegasnya.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Dianggap Matre karena Sebut Tunjangan Sule Kurang untuk Adzam, Nathalie Holscher: Silahkan Ambil Kembali

Selain Nathalie Holscher, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!