Pengakuan Nathalie Holscher Pasca Cerai: Trauma Nikah
Sule dan Nathalie Holscher [Instagram/panjikomara]

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Nathalie Holscher mengaku trauma menikah setelah berpisah dan menggugat cerai Sule. Kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim dalam sebuaha cara TV, Nathalie tak bisa membendung air matanya saat bercerita.

Perlu diketahui, Raffi Ahmad awalnya bertanya pada Nathalie apakah hubungannya dengan Sule yang berujung perceraian membuat luka yang dalam di hatinya. Sementara Irfan bertanya apakah dia trauma.

Nathalie Holscher: Traumanya Sesaat

"Trauma?" tanya Irfan Hakim menegaskan dikutip dari YouTube Trans TV, Kamis, 28 Juli.

"He'eh," jawabnya ditambah anggukan.

"Mungkin traumanya sesaat aja nanti juga bisa balik (membuka hati) lagi," lanjut Nathalie Holscher.

Kepada Raffi Ahmad, Nathalie Holscher menegaskan tidak terpengaruh oleh suara sumbang warganet. Keputusannya murni karena masalah dalam rumah tangga.

"Itu kan bisa dibilang orang luar, netizen, aku nggak peduli sih kalau netizen mau ngomong apa, merendahkan aku seperti apa, enggak aku peduliin. Traumanya sama pernikahannya," kata Nathalie Holscher sambil menangis.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Nathalie Holscher Trauma Menikah karena Sule, Bukan karena Komentar Warganet

Selain Pengakuan Nathalie Holscher, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!