Jadwal Libur para Pemain PSMS Medan selama Lebaran
Pemain PSMS Medan. (Twitter)

Bagikan:

MEDAN – Lebaran sebentar lagi, meskipun di bulan Ramadan ini para punggawa PSMS Medan tetap menggelar latihan, namun di hari raya nanti mereka tetap akan mendapatkan libur.

Dilansir dari akun Instagram resmi PSMS Medan, VOI mendapatkan jadwal libur Lebaran dan mulainya kembali para pemain PSMS Medan berlatih.

Jadwal Libur dan Latihan Pemain PSMS Medan

“Saat ini punggawa Ayam Kinantan masih tetap menjalani program latihan selama Ramadan dengan durasi yang lebih singkat dan waktu yang tidak terlalu full yakni tiga kali seminggu,” tulis akun @psms.id, Rabu 28 April.

Sementara itu, pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menjelaskan secara lebih rinci jadwal liburan para pemain.

"Kalau saat ini selain durasi latihannya kita kurangi karena banyak pemain yang berpuasa, kita juga batasi intensitas latihannya yakni tiga kali seminggu. Harapannya kondisi pemain tetap terjaga selama Ramadan," kata Ansyari Lubis.

 “Kita sampai tanggal 9 Mei latihan, jadi seminggu sebelum lebaran, dan kembali lagi seusai libur lebaran pada 17 Mei Mendatang,” terangnya.

Ansyari menambahkan syarat khusus bagi para pemain luar Sumatera Utara. “Disesuaikan waktu dan kembalinya mengikuti anjuran pemerintah,” imbuhnya.

Selain jadwal libur dan latihan para pemain PSMS Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait