Masih Pandemi COVID-19, Film <i>Losmen Bu Broto</i> akan Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia
Mathias Muchus (Foto: Puput/VOI)

Bagikan:

MEDAN - Film Losmen Bu Broto merupakan adaptasi dari serial Losmen yang melegenda. Aktor Mathias Muchus mengaku penasaran dengan hadirnya teaser dan poster film tersebut.

Mathias adalah satu-satunya pemeran serial Losmen yang ikut dalam proyek adaptasi film ini.

"Saya bersyukur sekali akhirnya film Losmen Bu Broto bisa tayang di bioskop. Karena sudah banyak yang menantikan film ini. Banyak penggemar setia serial Losmen yang sudah tidak sabar menantikan film ini," katanya di peluncuraln teaser dan poster, di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Kamis, 23 September.

Mathias Muchus Puas dengan Dendam yang Terbayarkan

Mathias Muchus bahkan menyebut puas membalas dendam lewat film ini. "Ini seperti dendam yang dibayar lunas. Dulu saya selalu berdoa dan berharap serial Losmen akan difilmkan. Dan akhirnya terjadi, bersyukur sekali," katanya.

Maudy Koesnaedi pun berharap aktingnya sebagai Bu Broto bisa diterima dengan baik oleh para fans Losmen. "Memerankan tokoh Bu Broto merupakan sebuah tantangan buat saya. Mudah- mudahan film ini bisa dinikmati oleh banyak orang, meski tayang di tengah-tengah pandemi yang semakin mereda ini," ujarnya.

Sedangkan Maudy Ayunda yang memerankan tokoh Jeng Sri mengaku sangat antusias dengan tayangnya film Losmen Bu Broto di bioskop.

"Saya sangat antusias, saat mendapat kabar film Losmen Bu Broto akan segera tayang di bioskop. Mudah-mudahan meski pandemi Covid 19 masih melanda, tidak akan menyurutkan niat para penggemar serial Losmen yang sudah menantikan film Losmen Bu Broto di biosko," jelasnya.

Film Losmen Bu Broto akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 18 November 2021. Selain Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Marino, dan Baskara Mahendra, film ini juga menghadirkan Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio, Darius Sinathrya, Karina Suwandi, Kill The Dj, dan Kiky eks personil boyband CJR.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Mathias Muchus Terharu Film Losmen Bu Broto Akhirnya Tayang di Bioskop

Selain Film Losmen Bu Broto, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!