Ketika Reza Rahadian hanya Jadi Cameo dalam Film <i>Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas</i>
Reza Rahadian - Marthino Lio (Palari Films)

Bagikan:

MEDAN - Seperti diketahui, aktor Marthino Lio adalah pemeran utama dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Berperan sebagai Ajo Kawir, Lio harus mendalami jadi seorang pria impoten yang hanya fokus dengan berkelahi.

“Amaze sih… sampai sekarang juga masih belum bisa nerima ‘itu sudah kita lewati ya’ cuman yang jelas it’s a new experience for me terus mateng lah,” kata Marthino Lio pada konferensi pers, Rabu, 17 November.

Tantangan Marthino Lio 

Salah satu tantangan Lio saat menjadi Ajo Kawir adalah harus terbiasa berbicara dengan bahasa baku. Bukan hanya baku tapi bagaimana dia terlihat sudah bisa menggunakan bahasa baku.

“Yang paling berat itu ketika kami harus berbicara pakai kau, aku, kamu, bahasa baku tapi gimana caranya supaya terdengar asyik. Itu tantangan terbesar untuk saya,” katanya lagi.

Dalam film terbarunya, Marthino Lio dipertemukan dengan Reza Rahadian yang memerankan Budi Baik, seorang preman yang jago silat. Menyoal porsinya sebagai pemeran pendukung, Reza tidak punya masalah soal itu.

"Saya tidak punya kekhawatiran dalam mengambil peran, mau itu peran utama, peran pendukung, atau mungkin hanya muncul satu dua adegan, saya tidak punya insecurity itu," kata pria 34 tahun ini.

"Selama saya suka dengan karakter yang akan diperankan, ya saya menghormati kesempatan yang ada," jelasnya.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adalah film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Eka Kurniawan. Eka dan Edwin sebagai sutradara bekerja sama untuk membuat naskahnya bersama-sama.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan tayang di bioskop mulai 2 Desember 2021.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Marthino Lio dan Reza Rahadian Sulit Move on dari Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Selain Reza Rahadian, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!