Bibi Suami Vanessa Angel Masih Rekam Istrinya Tidur Pulas Sebelum Kecelakaan Maut
Foto tangkap layar Instagram

Bagikan:

MEDAN - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansah meninggal dunia dalam kecelakaan maut tol Nganjuk dari arah Jakarta menuju Surabaya.

Sebelum nyawa terunggut, Bibi diketahui masih sempat mengambil video Vanessa yang tertidur di dalam mobil Pajero putih yang ringsek dalam kecelakaan.

"Lelah Nyonyah," tulis Bibi Andriansah di Insta Story miliknya, Kamis 4 November.

Vanessa Angel Meninggal Dunia di Jalan Tol dari Jakarta Menuju ke Surabaya

Vanessa bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Nganjuk dari arah Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur. Kecelakaan itu persisnya terjadi di Tol Jakarta arah Surabaya pukul 12.36 WIB di KM 672+400A.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli mengatakan, Vanessa Anggel bersama keluarganya menumpangi mobil Mitsubishi Pajero warna putih. Mobil ini ditumpangi lima orang.

"Kendaraan Pajero Sport putih nopol B1284 BJU dengan penumpang lima orang," katanya

Dari lima penumpang di mobil itu, dua di antaranya meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

"Penumpang MD (meninggal dunia) atas nama, Febri Andiansyah dengan alamat Jln Diamond 1/71 Srengseng Jakarta Barat, Vanessa Adzania (Vanessa Angel," kata dia.

"Saat ini dalam proses evakuasi. tiga orang dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Dua orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," kata dia.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sebelum Kecelakaan Maut, Bibi Masih Sempat Ambil Video Vanessa Angel Tertidur Pulas di Dalam Mobil

Selain Bibi Suami Vanessa Angel, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!