Microsoft Bagi-Bagi Voucher Hingga 100 Dolar, Harap Cek Email Anda!
Voucher dari Microsoft bisa digunakan sebagai kartu diskon pembelian perangkat Xbox. (foto: dok. unsplash)

Bagikan:

MEDAN - Microsoft memberikan hadiah hingga 100 dolar AS dalam bentuk kartu hadiah Microsoft Store. Hadiah tersebut berupa voucher uang sebesar 100 dolar yang sangat berguna di Microsoft Store, dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan 10 bulan langganan Xbox Game Pass.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih gim standar seharga 60 dolar seperti Halo Infinite atau Forza Horizon 5 yang serba baru bersama banyak judul indie lainnya.

Menariknya, voucer juga dapat ditukarkan dengan perangkat Surface seperti Surface Laptop atau Surface Go 3 untuk mendapatkan diskon hingga 100 dolar AS. Produk ini diumumkan kembali pada bulan September dan saat ini tersedia untuk pembelian di Microsoft Store.

Promo Microsoft yang Cukup Mengejutkan

Promo seperti ini tidak terlalu umum dari perusahaan teknologi, terutama dari Microsoft. Meskipun Google memberikan kartu hadiah Play Store dari waktu ke waktu, nilainya sebagian besar jauh lebih rendah dari 100 dolar. Microsoft, bagaimanapun, tidak diyakini telah menjalankan promo serupa dalam memori baru-baru ini, itulah sebabnya yang satu ini sedikit mengejutkan bagi banyak orang.

Pada Rabu, 10 November, penawaran Twitter hawk Wario64 (@Wario64) memposting tentang upaya Microsoft mengirim email ke pengguna secara acak, dan menawarkan kartu hadiah senilai hingga 100. Tawaran itu tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, yang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah itu penipuan.

Namun, akun Twitter resmi Microsoft telah mengkonfirmasi berita tersebut kepada The Verge melalui DM (direct message) , yang berarti ini adalah promo resmi dari perusahaan itu dan kartu hadiah yang ditawarkan sangat nyata.

Dalam hal ini, mereka dapat menebusnya di Microsoft Store untuk hampir semua hal, termasuk perangkat lunak atau perangkat keras. Namun, Microsoft tampaknya berharap itu yang terakhir, dengan mengatakan "saatnya untuk berbelanja Surface dan banyak lagi".

Tidak Semua Orang Mendapatkan 100 Dolar

Sementara banyak pengguna mulai melaporkan mendapatkan kartu hadiah, 100 dolar tampaknya merupakan jumlah tertinggi yang ditawarkan dan tidak semua orang mendapatkan sebanyak itu. Banyak orang lain di Twitter, seperti Carlos Bermudez (@CyB3RMUDEZ) melaporkan hanya mendapatkan 10 dolar AS, yang masih memberi Anda satu bulan penuh langganan Xbox Game Pass.

Akan menarik untuk melihat berapa banyak orang yang akan mendapatkan 100 dolar penuh dan berapa banyak yang harus puas dengan jumlah yang lebih rendah.

Microsoft belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang promo tersebut, yang berarti masih belum jelas mengapa perusahaan mengirimkan kartu gratis ini. Juga tidak ada penjelasan apakah ada kriteria kelayakan untuk kartu hadiah ini atau apakah perusahaan hanya mengirimkannya secara acak kepada pengguna.

Akan tetapi sedikit publisitas dari mulut ke mulut sangat membantu perusahaan itu dalam menginspirasi loyalitas di antara pelanggan dan membeli beberapa niat baik untuk perusahaan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Bukan Hoaks, Microsoft Kirim Voucher Hingga 100 Dolar, Cek Email Anda!

Selain Microsoft Bagi-Bagi Voucher , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!