Vaksin di Tanjungbalai Sumatera Utara Dapat Sepeda Motor, Minat?
Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi (kanan) menyerahkan sepeda motor kepada Sunardi (32) sebaga hadiah utama peserta Vaksinasi AKABRI 2001. (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Kepolisian Resort (Polres) Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada warga sebagai peserta vaksinasi AKABRI 2001. Penyerahan dilakukan di depan Lobi Utama Polres setempat.

"Warga yang berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor adalah Sunardi (32) pekerjaan nelayan penduduk Jalan Embacang Lingkungan VII, Keluruhan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, dilansir dari Antara.

Kapolres mengucapkan selamat kepada Sunardi yang telah mendapat hadiah utama sepeda motor tersebut.

Polres Tanjungbalai Sumatera Utara Bagi-Bagi Motor

"Semoga bermanfaat dan selalu mematuhi aturan tata tertib lalu lintas dalam mengendarai sepeda motornya," ucap Triyadi.

Sementara Sunardi menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah dari Alumni AKABRI 2001 yang telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Berhadiah.

"Semoga diberikan kesehatan dan semakin sukses dalam kariernya," kata Sunardi.

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Kabag SDM Polres Tanjung Balai Kompol J Sinaga, Kasatlantas AKP HW Siahaan, Kasi Humas Iptu AD Panjaitan, dan Kasie Keuangan Iptu B Siagian.

Sebelumnya, kegiatan vaksinasi massal AKABRI 2001 hari ke-5 di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjungbalai, Jumat (10/12) sudah mencapai 58,56 persen dari sasaran di daerah setempat.

Pelaksanaan vaksinasi 6-10 Desember 2021 dengan persentase capaian vaksinasi Kota Tanjungbalai sesuai data Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai bertambah menjadi 58,56 persen.

Capaian vaksinasi ini adalah berkat antusiasnya warga yang sudah memahami pentingnya vaksin untuk imun tubuh agar tidak mudah terpapar COVID-19.

Selain Tanjungbalai Sumatera Utara, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!