PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat Puji Kepemimpinan Kapolres
Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Drs Syahrizal MZ menyampaikan kondusifitas Langkat sangat terjaga selama keepmimpinan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Jumat (18/3/2022), ANTARA FOTO/HO-Dok.Pribadi.

Bagikan:

MEDAN - Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Drs Syahrizal MZ menyampaikan selama kepemimpinan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, kondusifitas daerah ini sangat terjaga.

Hal itu disampaikan Ketua Al Jamiyatul Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ, di Stabat, Jumat 18 Maret, dilansir dari Antara.

"Selama menjadi Kapolres Langkat komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat baik itu Al Washliyah, MUI Langkat, maupun organisasi keagamaan lainnya sangat mesra dan baik," katanya.

Minta agar tidak ada pihak lain merusak tatanan

Demikian juga yang dilakukan dengan berbagai elemen kepemudaan lainnya juga sangat baik dan rata-rata sangat mengapresiasi ketanggapan dan kecepatan Kapolres untuk menguasai situasi dilapangan," sambungnya.

"Kami meminta agar jangan ada pihak-pihak lain yang merusak tatanan yang sudah sangat baik ini dibangun oleh Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK selama ini," pintanya.

Kinerja tulus sudah ditunjukkan oleh Kapolres Langkat selama ini, tentu Al Jamiyatul Washliyah sangat mendukung kinerja yang sudah baik itu.

Pihaknya juga merasa berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Pol Listyio Sigit Prabowo, yang telah menempatkan AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK ini menjadi Kapolres Langkat, yang sangat begitu dekat dengan seluruh elemen masyarakat yang ada.

"Kita akan terus mendukung berbagai langkah yang dilakukan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, guna tetap terjaganya kondusifitas bumi Langkat yang religius ini," tegasnya.

"Bersatu sekata berpadu berjaya, untuk Kabupaten Langkat yang tetap kondusif bersama dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK," ujarnya.

Selain PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!