Kapolres Langkat Dapat Apresiasi dari Forum Pemuda Daerah
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, saat bersama dengan Forum Pemuda Daerah Langkat, Jumat (18/3/2022), ANTARA FOTO/HO-Dok Pribadi.

Bagikan:

MEDAN - Forum Pemuda Daerah (Forpeda) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara sangat mengapresiasi dan bangga atas kinerja yang dilaksanakan selama ini oleh Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Forpeda Langkat Muhammad Indra Saputra, di Stabat, Jumat (18/3).

Indra menjelaskan dari mulai Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK yang di tempatkan di wilayah ini sebagai Kapolres sampai hari ini, kami melihat bahwa kinerja Polres Langkat sangat sangat baik.

Kapolres Langkat menjadi sosok yang dapat menjaga ketentraman

Dari segala sektor Kapolres Langkat ini adalah sosok yang sangat menjaga ketentraman wilayah hukum di Kabupaten Langkat, katanya.

"Kita sama-sama mengetahui bahwa Kabupaten Langkat sedang di uji dengan berbagai ragam persoalan, namun hingga saat ini semuanya bisa diselesaikan dengan baik," ujarnya.

Untuk itu pihaknya meminta jangan sebarkan yang mengada ngada untuk Kapolres Langkat ini.

"Kami menilai Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK ini sangat tulus menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Langkat dan juga sosok yang sangat dekat dengan element masyarakat," ujarnya.

Di samping itu berdasarkan penilaian Forum Pemuda Daerah Kabupaten Langkat Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH.SIK adalah yang terbaik dan kami sangat-sangat apresiasi serta berterimakasih Kepada Kapolri Jenderal Listyio Sigit Prabowo yang telah menempatkan AKBP Danu Pamungkas Totok SH.SIK sebagai Kapolres Langkat, katanya.

Selain Kapolres Langkat, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!