COVID-19 di Tebing Tinggi, DinkesL Di Bawah 10 Kasus
Kabid Konunikasi Dinas Kominfo Tebing Tinggi Iswan Suhendi S.STP, M.Si (ANTARA / dhani)

Bagikan:

MEDAN - Sampai Selasa sore (22/3) laporan Dinas Kesehatan jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Tebing Tinggi, Sumatera Utara sudah di bawah sepuluh yakni tujuh orang, tidak ada penambahan kasus positif.

Demikian disampaikan Kabid Komunikasi Kominfo Tebing Tinggi Iswan Suhendi mengutip hasil laporan dari Dinkes kepada Wali Kots Rabu (23/3).

Tidak ada zona merah di Tebingg Tinggi

Disampaikan tidak ada lagi wilayah Kelurahan yang masuk zona merah atau orange, tujuh Kelurahan masuk zona kuning dan 28 Kelurahan zona hijau.

Saat ini tim Satgas COVID-19 dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota terus maksimal melakukan 3 T ke rumah-rumah bersama tim nakes yang melakukan isolasi mandiri.

Selain itu Pemkot, Polres Tebing Tinggi dan Koramil-13 TT Kodim 0204-DS terus berupaya menjaring warga untuk ikut dalam vaksinasi dosis I, II dan Booster setiap harinya, ujar Iswan

Capaian vaksinasi di Kota Tebing Tinggi sebesar 97,83% dari total 133.616 orang dan BOR persentase pemakaian tempat tidur pada empat rumah sakit yang ada di Kota Tebing Tinggi sebesar 5,1% dari ketersediaan 117 bed.

Selain COVID-19 di Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!