Walikota Medan Bobby Nasution Sidak Kesawan City Walk, Warga Kaget
Sidak Wali Kota Medan. (Foto- pemkomedan)

Bagikan:

MEDAN – Para warga dibuat heboh ketika Wali Kota Medan, Bobby Nasution meninjau kawasan Kesawan City Walk, Sabtu (24/4) malam.

Bobby berkeliling untuk mengawasi secara langsung penerapan protokol kesehatan di kawasan heritage Kota Medan tersebut.

Mengimbau Pengunjung Patuh Prokes

Bobby mengingatkan para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan cara bersahabat namun tegas. Ia juga memberi teguran kepada pengunjung yang tidak memakai masker dengan benar dan abai menjaga jarak.

Selain kepada pengunjung, Bobby juga menekankan kepada para pedagang agar menjaga jarak antar stand. Pengaturan jarak antar stand tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Selain itu, Wali Kota juga mengingatkan pedagang agar mematuhi jam operasional yang telah ditetapkan.

Diketahui, saat waktu menunjukkan pukul 22.30 WIB, Bobby bersama Wakil Ketua Tim Monitoring Satgas Covid-19 Sumut, Kolonel. Inf Azhar, mengimbau langsung agar para pengunjung agar meninggalkan kawasan Kesawan City Walk.

Bobby juga mengimbau para pedagang agar menutup pesanan dan membereskan barang dagangannya. Sebab, batas operasional pada akhir pekan pukul 23.00 WIB, sedangkan pada Senin-Jumat pukul 22.00 WIB.

Selain sidak Walikota Medan Bobby Nasution, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!